DESA CILEMBU

Satpam Pusjatan Terpaksa Tebang Pohon

Menebang pohon pada jaman sekarang, apalagi pohon yang di tebang berada di tengah perkotaan tentu sangat tidak disarankan, tetapi untuk kali ini pohon yang harus ditebang oleh Satpam yang bertugas di Pusjatan melakukan penebangan pohon karena terpaksa, sebab pohon yang harus di tebang ini berada di area pekerjaan pembangunan pintu atau gapura gerbang masuk ke komplek Pusjatan, sehingga dengan sangat terpaksa beberapa pohon yang berada di sekitar harus di tebang.
Meskipun ada 12 pohon yang terpaksa di tebang, pihak Pusjatan sudah menanam hampir 150 pohon pengganti yang di tanam di belakang gedung Carro masih berada di area komplek Pusjatan tentunya.
Penebangan yang seharusnya dilakukan oleh pihak pelaksana (kontraktor) kemudian diambil alih oleh para petugas keamanan ini karena:
  1. Inisiatif Komandan,
  2. Pohon berada di area Kantor Pos Satpam, sehingga selain mereka ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua pohon yang di tebang, sebab mereka bilang tak akan pernah bertemu lagi untuk selama-lamanya dengan pohon-pohon tersebut,
  3. Pohon yang ditebang, mau tidak mau, diakui atau tidak,mereka sudah bertahun-tahun menjadi sahabat yang setia menemani tugas mereka,
  4. Satpam dan Komandannya ingin ikut berperan dalam pembanguna Pusjatan tempat mereka mendapatkan rejeki.
Dalam Video YouTube ini terlihat wajah-wajah sedih terpancar dari semua satpam yang kebetulan terlibat dalam tebang pohon tersebut.
Play Video
×
Semoga saja Satpam dan seluruh personil yang bertugas di Pusjatan tidak sedih berkepanjangan akibat pohon-pohon yang selama bertahun-tahun menjadi teman harus di tebang.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger