DESA CILEMBU

SSB Pusjatan Putra Panjalu

Sekolah Sepak Bola (SSB) Pusjatan Putra Panjalu ~ Sore di depan Masjid Pusjatan mendadak menjadi riuh oleh suara anak-anak SSB (Sekolah Sepak Bola) Pusjatan Putra Panjalu yang baru saja memenagkan kompetisi sepak bola piala Kapus (Kepala Pusjatan) yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Pusjatan terletak dibelakang gedung Carro Pusjatan (gedung yang sudah 95 persen selesai di renovasi oleh kami, saya dan dua rekan sejawat yang tergabung di PT Kriyasa Abdi Nusantara pada poisi sebagai Konsultan pengawas supervisi-nya).
Karena pertandingan final sepak bola ini dilaksanakan saat hujan, maka hasil akhirnya sekujur tubuh anak-anak pemain bola itu tidak lagi berbentuk seperti anak-anak, tetapi seperti anak-anak monyet yang baru bermain dikubangan.
Karena sarana ruang ganti dan kamar mandi stadion Pusjatan dipenuhi oleh pemain lawan, maka para pemain SSB Pusjatan Putra Panjalu (sebagai tuan rumah) ini mengalah dengan mandi dan membersihkan alat pertempurannya di depan Mesjid Pusjatan.
SSB Pusjatan Putra Panjalu
Yang menarik, stiker bola, target-man atau goal-getter SSB Pusjatan Putra Panjalu bernama deva (dia menyebut dirinya wyne rooney-nya SSB Pusjatan Putra Panjalu), kelas 6 SD, sangat gembiranya karena kesebelasannya menjadi juara, dia mandi dengan bertelanjang b**at.
Buktikan sendiri di video YouTube ini:
Play Video
×
Bayangkan jika 5 - 10 tahun kedepan, salah satu dari anak-anak SSB Pusjatan Putra Panjalu ini ada yang kemudian direkrut oleh Persib, tentu kenangan mandi yang di Youtube kan ini akan menjadi salah satu kisah perjalanan karier boladari anak tersebut.
Apalagi SSB Pusjatan Putra Panjalu ini di kelola oleh para pemain legendaris Persib era tahun 90-an, adik angkatan pemain legendaris Ajat Sudrajat, tentu peluang jadi pemain Persib sangat terbuka luas bagi anak-anak SSB Pusjatan Putra Panjalu ini.
Diantara Pengurus SSB Pusjatan Putra Panjalu yang adalah pemain Persin era 90 an tersebut adalah:
  • Penasehat dan Pembina: ASEP SOMANTRI
  • Pelatih: ASEP DAYAT
  • Pelatih: ASEP PONI
  • Manager sejak 2004: SODIK
  • Ast: YANUAR
Baca juga:
Bravo Persib, dan SSB Pusjatan Putra Panjalu
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger