DESA CILEMBU

10 Cara Mempercepat Waktu Muat Laman

10 Cara Mempercepat Waktu Muat Laman ~ 'Oh, aku sudah mendengar begitu banyak kali tentang perlunya mempercepat situs web tetapi selalu ada masalah mendesak lainnya untuk menyelesaikan prioritas'. Bagaimana jika kita mengatakan bahwa sekarang Anda kehilangan 10% dari tampilan halaman yang mengarah ke penurunan konversi dan peningkatan tingkat bouncing?
Ini adalah kenyataan pahit: pengunjung kemungkinan besar akan meninggalkan halaman dan pergi ke blog pesaing Anda daripada menunggu sampai website Anda dimuat.

Kabar baik: ada perbedaan antara waktu buka halaman dirasakan oleh manusia dan real time dari loading halaman lengkap. Jadi setelah semua konten yang diperlukan muncul cepat pengunjung Anda akan sangat puas! Itu berarti pengunjung tidak keberatan proses internal, ketika ia memiliki kesan bahwa semua elemen yang diperlukan sudah di layar.
10 Cara Mempercepat Waktu Muat Laman
Berbicara tentang UX, pelaksanaan semua skrip tidak masuk akal, tapi front-end nilai kecepatan beban. Tapi hati-hati: ini buka halaman dirasakan tepat bagi pengguna dan tentu saja positif dan akan mempengaruhi tingkat pengabaian halaman. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari, Anda harus bekerja keras pada percepatan sumber daya Anda.
Bahkan jika kadang-kadang webmaster mengabaikan rekomendasi dari Google dan mencoba untuk mencapai tujuan mereka dengan membuat sedikit usaha dan kecurangan, beban halaman bukanlah hal untuk mengabaikan. Sejak 2010 membuatnya merupakan faktor penting dalam peringkat mesin pencari.
Sebenarnya kecepatan buka halaman yang ideal dianggap kurang dari 1 detik.
Saya menyarankan Anda untuk mempertimbangkan 10 Cara Mempercepat Waktu Muat Laman di bawah ini dan untuk membuat langkah untuk meningkatkan lead.
  1. Jika bisnis Anda berkembang dan website Anda tumbuh juga, karena lebih teks, gambar dan barang-barang lainnya - berpikir tentang mengubah hosting untuk satu lebih kuat. konfigurasi profesional adalah suatu keharusan. Hal ini sangat penting untuk proyek-proyek e-commerce besar. Lebih banyak file - load yang lebih tinggi pada server. Anda sebaiknya membeli hosting khusus: server waktu respon akan meningkatkan, sebagai akibat situs Anda akan bekerja lebih cepat.
  2. kode Kembung HTML dari halaman web dapat menyebabkan masalah: banyak permintaan membuat browser mengambil waktu untuk menunjukkan data sementara pengguna masih menunggu ... Cobalah untuk menyembunyikan CSS dan skrip dalam file eksternal untuk menghilangkan kebutuhan untuk memuat mereka pada setiap halaman . Jika tidak mungkin untuk externalise naskah membuatnya lebih pendek dan tempat CSS di bagian atas dan javascript di bagian bawah halaman.
  3. Cobalah untuk menghindari jumlah besar dari pengalihan. Tentu, kadang-kadang Redirect 301 di diperlukan jika Anda memindahkan website Anda ke domain baru dan ingin menjaga daya (jus link) Anda peringkat bila Anda mengubah alamat halaman. Tapi banyak pengalihan membuat browser bekerja lebih lambat.
  4. Kurangi ukuran gambar '. situs web modern memiliki biasanya banyak visual dan gambar berat dapat memperlambat waktu buka halaman secara signifikan. Mengubah format JPEG. Proper Gambar Formatting dapat membantu Anda mengurangi berat badan halaman.
  5. Gunakan cashing: bahwa cara browser tidak akan memuat setiap kali semua konstituen dari halaman web.
  6. Coba kompresi gzip. Metode ini memungkinkan untuk mengecilkan ukuran website Anda seperti WinRAR sederhana yang kita semua digunakan untuk.
  7. Sebelum membuat sebuah website berpikir dengan baik apa yang CMS untuk memilih. Biasanya sistem yang paling populer seperti WordPress atau Joomla yang cepat dan handal. Dengan kurang dikenal CMS Anda berisiko untuk mendapatkan masalah yang menyebabkan dampak negatif terhadap kecepatan beban website Anda. Anda akan lebih tes yang lebih baik sebelum Anda memutuskan!
  8. Cobalah untuk tidak memiliki link yang rusak seperti 404 error. Anda tidak perlu permintaan berlebih dalam perjuangan untuk website tercepat! Anda dapat memeriksa URL rusak oleh layanan khusus yang dapat Anda temukan di Google.
  9. sprite Gunakan CSS. Lembar Sprite - ini adalah salah satu gambar besar elemen grafis kecil dari situs, seperti tombol atau ikon. Dan terima kasih kepada CSS, Anda dapat menampilkan setiap elemen separately.This meningkatkan produktivitas karena tidak ada kebutuhan untuk membuat permintaan yang berbeda setiap kali untuk menampilkan gambar baru.
  10. Jika gambar atau file lainnya di situs web Anda di-host di situs lambat lain dapat mempengaruhi kecepatan situs Anda. Jadi hati-hati dengan eksternal meminta dan memilih situs terpercaya. Atau - jauh lebih baik - memiliki bahan pada server Anda. Namun hal ini tidak menyangkut video - Anda akan lebih baik upload di youtube dan memasukkan link.
Kemudian Google memperkenalkan tool yang - web browser extension untuk mengevaluasi waktu buka halaman. Setelah itu alat yang berbeda dari pengembang lain muncul. Sekarang Anda memiliki berbagai pilihan antara layanan analitis:
Semoga 10 Cara mempercepat Waktu Muat Laman bermanfaat dan dapat menambah wawasan saya dan kita semua
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger