DESA CILEMBU

10 Cara Meningkatkan Efektivitas Email Marketing Anda

Menurut penelitian 58 persen orang dewasa yang bekerja, pada setiap pagi hal yang pertama dilakukan mereka adalah memeriksa email. Dan 89 persen perusahaan baik online shop ataupun perusahaan manufaktur menggunakan email sebagai salah satu alat komunikasi dengan pelanggan dan klien. Dari hasil penelitian tersebut, maka efektifitas email marketing menjadi sangat perlu dilakukan agar pemasaran produk menjadi lebih lancar, untuk itu mengintegrasikan pemasaran melalui email ke dalam strategi bisnis yang kita lakukan akan semakin efektif.
10 Cara Meningkatkan Efektivitas Email Marketing Anda
10 Cara Meningkatkan Efektivitas Email Marketing Anda:
  1. Jika Anda mengirim newsletter Anda dari alamat email seperti username@yourdomainname.com pastikan bahwa server Anda dan domain Anda tidak berada di bawah penyaringan spam. Filter dapat menyebabkan kampanye mengalami kegagalan, jika tidak ada yang melihat email Anda dalam kotak. Orang tidak akan centang kotak "Spam".
  2. Semua milis Anda harus berisi nama dan alamat pelanggan Anda yang secara pribadi setuju untuk menerima newsletter Anda. Jika tidak ada kemungkinan besar bahwa penerima akan menandai surat Anda sebagai spam. Cara mengumpulkan milis Anda? Anda dapat mengumpulkan kontak melalui formulir pendaftaran di FB dan setiap akun sosial Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda dan calon pelanggan, link di signature email pribadi Anda, bentuk sign-up di situs web Anda 
  3. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendorong pelanggan untuk membeli dengan membuat penawaran khusus pada hari libur, menginformasikan pelanggan Anda pada partisipasi Anda dalam Black Friday atau pada awal penjualan. 
  4. Segmen pemirsa dan personalisasi penawaran Anda. Jika agen email Anda tidak memungkinkan untuk segmen pelanggan Anda, meminta programmer untuk melakukannya, mendasarkan pada kriteria yang ditetapkan seperti penggunaan produk, demografi, gender dan indikator lain yang Anda anggap penting. Semua tergantung pada bisnis Anda. Membuat menawarkan pribadi untuk pelanggan setia khususnya dapat meningkatkan pendapatan Anda. Biarkan klien Anda merasa Anda peduli tentang mereka dan mempromosikan hanya produk yang mereka butuhkan. Jadi Anda lihat, personalisasi bukan hanya frase "Dear Mr Peter Smith" pada awal surat itu: hari ini dengan bantuan e-solusi yang kami dapat menganalisa data yang besar. Menggunakan teknologi!
  5. Jika pengguna menambahkan produk dalam keranjang dan menutup halaman tanpa menyelesaikan pembelian, Anda bisa mendapatkannya kembali dengan mengirim dia pengingat.
  6. Ikuti aturan: email Anda harus terdiri 80% dari informasi yang berguna dan 20% - iklan. Ini berarti bahwa bagian terbesar dari newsletter Anda harus berisi konten yang menarik dan tidak hanya menawarkan komersial. Berbagi tutorial, berita, segala sesuatu yang menciptakan kesan Anda sebagai ahli di daerah.
  7. Jangan lupa untuk membuat judul yang sangat menawan dari email Anda untuk menarik perhatian penerima untuk membangkitkan keinginan untuk membukanya.
  8. By the way, sangat dianjurkan untuk membuat desain cerah dan menulis teks yang jelas untuk menyajikan penawaran Anda dalam cara yang paling attractable. Bekerja pada tata letak benar!
  9. Periksa email Anda dioptimalkan untuk semua perangkat sehingga setiap pengguna bisa membacanya pada desktop, di telepon atau tablet.
  10. Waktu dan hari pengiriman. Hal ini lebih baik untuk membuat proposal B2B, serta promosi hiburan, dari 5 sampai 7 ahli sore menyarankan untuk mengirim email biasa pada hari Kamis. Tapi setiap marketer telah belajar ini dengan hati, dan mungkin karena alasan ini kotak kami selalu terlalu penuh dengan berbagai tawaran pada Kamis. Jadi Anda sebaiknya membuat beberapa tes.
Baca Juga:
    Perlu diingat, bahwa orang tidak membaca semua email dan mereka pasti tidak membaca yang mereka anggap tidak menarik. Jadi:
    • Email harus membangkitkan keinginan para pengguna untuk membukanya.
    Jika tujuan utama kampanye ini tidak hanya untuk memberikan informasi, tetapi juga untuk mengkomersilkan penawaran Anda, Anda harus membuat penerima Anda mengunjungi halaman dan untuk melakukan pembelian.
    • Maka peningkatan tingkat klik-melalui tautan dimasukkan dalam newsletter Anda.
    Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger