DESA CILEMBU

8 Alasan Iklan Anda Tidak Bekerja

Sebagai publisher Google AdSense atau publisher AdNow atau publisher apapun, perlakuan kita terhadap iklan (iklan digital) agar mendapatkan klik tentu harus diupayakan dengan cara mengetahui 8 Alasan Iklan Anda Tidak Bekerja. agar setelah mengetahui kenapa iklan yang kita tayangkan pada postingan dan halaman blog kita tidak bekerja (mendapatkan klik yang maksimal) dari para pengguna, kemudian kita dapat mengantisipasinya dengan melakukan langkah-langkah memperbaikinya.
8 Alasan Iklan Anda Tidak Bekerja
8 Alasan Iklan Anda Tidak Bekerja:
  1. Target demografis. Ketika merancang tampilan iklan adalah penting untuk segmen pemirsa Anda berdasarkan data demografi dan membuat teks, menarik semua sisi kelompok sasaran. Hal ini juga penting bahwa iklan Anda beresonansi dengan masing-masing kelompok target audiens. Misalnya, manset pria mungkin menarik tidak hanya untuk laki-laki, sebagai pengguna utama, tetapi juga untuk wanita yang ingin menghadirkan mereka untuk kembali,
  2. Iklan tidak cukup emosional. Dalam dunia keanekaragaman banner iklan penting untuk menarik dan untuk fokus pada perhatian pelanggan potensial. Menurut statistik, iklan yang mencolok 47% lebih efisien daripada posting iklan konvensional.
  3. Semua orang suka diskon. Ketika calon pembeli merasa bahwa produk yang dibutuhkan murah, kemungkinan pembelian sangat tinggi. Memberikan servis dengan pengiriman gratis atau diskon 50% pada beberapa barang Anda. Coba berbagai variasi, dan lihatlah reaksi dari pelanggan Anda,
  4. Terlalu banyak informasi. Mata manusia tidak mampu melihat terlalu banyak informasi pada saat yang sama. Bersihkan banner Anda dari informasi yang berlebihan. Simpan hanya apa yang Anda butuhkan. Informasi kurang pada banner, semakin besar kemungkinan bahwa informasi yang diperlukan mencapai penerima dan asimilasi untuk sepenuhnya. Segala sesuatu yang diperlukan: satu gambar, satu pesan, satu panggilan untuk bertindak, satu merek
  5. Warna yang salah. Warna dapat mempengaruhi pengguna sebanyak kata-kata. Anda dapat meningkatkan desain iklan banner Anda dengan menggunakan warna dengan cara yang benar. Warna yang berbeda membangkitkan perasaan yang berbeda. Misalnya, merah mampu membangkitkan emosi dan agresi pada khususnya, sedangkan yang hijau adalah warna perdamaian, ketenangan, penerimaan. Oleh karena itu penting untuk memilih warna yang mewakili merek Anda, tetapi juga membuat orang merasa hal yang sesuai dengan siapa Anda dan apa produk atau layanan. Hal ini sama pentingnya untuk menciptakan skema warna yang sesuai dengan merek Anda sehingga dikaitkan semata-mata dengan dia.
  6. Kurang melakukan aksi. Menguji beberapa versi dari CTA untuk menentukan mana yang cocok untuk anda. Hal ini penting tidak hanya untuk menyediakan banner dengan informasi tentang produk atau merek, adalah penting untuk merangsang keinginan untuk klik di atasnya.
  7. Sajikan sebuah cerita. Cobalah untuk memikat perhatian pembaca dengan mini-adegan kecil, digambarkan pada banner. Tujuan utama Anda adalah untuk menjual produk dan untuk melakukannya seefisien mungkin, cobalah untuk menceritakan sebuah cerita yang berkaitan dengan penggunaan produk ini. Jangan lupa, bahwa bahkan cerita terburuk akan lebih menarik, dari teks terlaris.
  8. Mengoptimalkan Konten. file iklan harus diformat dengan benar. Pilih ukuran file sekecil mungkin. Ukuran file target harus berada di suatu tempat di sekitar 150 kb, tergantung pada ukuran iklan.
Kemudian pastikan untuk menyimpan dalam format yang bekerja di seluruh web. jenis file yang umum untuk iklan banner termasuk PNG dan JPG untuk menampilkan iklan statis, dan GIF untuk menampilkan animasi. Sebagai popularitas SVG meningkat, format ini menjadi lebih diterima secara luas juga.

Kesimpulan
Hal utama yang harus mengerti tentang membuat iklan adalah bahwa tidak ada rumus universal. Ini memang suatu seni. solusi terbaik selalu ditemukan dengan tes dan percobaan. Anda tidak pernah bisa benar-benar memprediksi reaksi audiens Anda.
Jadi jangan lewatkan dan remehkan kesempatan Anda untuk menjadi seorang seniman dengan memperbaiki  8 Alasan Iklan Anda Tidak Bekerja, agar dapat lebih menghasilkan secara maksimal.
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger