DESA CILEMBU

Jaket Bomber Milik Jokowi

Zara.com Produsen Jaket Bomber Jokowi adalah online shop yang menyediakan berbagai aneka produk fashion, salah satu produk andalannya adalah jacket bomber, model jacket yang dipakai Presiden Jokowi pada saat melakukan Press Conference terkait demonstrasi damai 4 November 2016 oleh umat islam terkit dugaan penistaan agama yang dilakukan Petahana Gubernur Jakarta Ahok.
Jaket Bomber Milik Jokowi
Presiden Jokowi melakukan Press Conference didampingi Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Numantyo, Kepala BIN Budi Gunawan. Penampilan Presiden pada malam itu sedikit berbeda dari biasanya, kemeja putih yang menjadi ciri khas dari kesederhanaannya malam ini dibalut dengan jacket berwarna hijau army model bomber produksi dari Zara.com (lihat: harga model jacket bomber yang pakai Jokowi)
Jaket Bomber Jokowi
Harga Bomber Jacket dari Zara Milik Jokowi terbilang cukup murah 79,90 USD yang bila dirupiahkan berkisar 800 ribuan kurang sedikit, harga sebuah jacket yang terbilang sangat murah untuk ukuran seorang presiden.

Sekelumit Jaket Bomber Milik Jokowi
Berbeda dengan gambar diatas, jaket bomber yang dipakai Jokowi pada malam itu pada bagian leher jaket bomber berwarna hitam dari bahan yang lentur, pada kedua lengan terdapat ritsleting berwarna perak, bahan dasar dari jaket bomber ini terbuat dari Nilon dengan bantalan dibagian dalamnya, warna pilihan lainnya selain warna hijau lumut tersedia juga warna abu-abu, dan warna hitam.
Jaket Bomber Milik Jokowi  model yang dikirim dari Spanyol dengan harga yang berkisar pada angka 500 sampai dengan 900 ribu rupiah... (lihat sumber)

Melihat harga dan kebutuhan atas jaket, saya juga jadi kepingin punya Jaket Bomber Milik Jokowi deh...ih
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger