DESA CILEMBU

Marlina Melenoy SKA

Melenoy SKA Marlina Lambang Kejayaan ~ Neng Marlina yang bohay dan hobinya memakai gaun berwarna merah genjreng, merah marun, merah jambu, merah darah, merah hati dan merah-merah yang lain dengan gaun yang memiliki limit 10 cm diatas lutut ini mendadak jadi vilar diseluruh media sosial dan media online lainnya, bahkan Mata Najwa yang tayang di Metrotv dan menjadi acara talkshow yang memiliki rating paling tinggi pun menayangkan sosok neng Marlina.
Sebelum melanjutkan membaca siapa sesungguhnya Neng Marlina Melenoy SKA ini, alangkah bagus jika video YouTube nya sambil di klik.
Play Video
×
Neng Marlina Melenoy SKA janda anak satu
Tidak banyak yang mengetahui jika Neng Marlina yang sekarang dibelakang namanya ditambah dan diberi titel dengan nama tambahan melenoy SKA (bahasa Sunda, baca: tinggi semampai dan melengkung) telah menjadi lambang kejayaan ini, sesungguhnya hanyalah gadis desa, rumahnya hanya berjarak tiga rumah dari rumah Mang Lembu, oleh emak dan abahnya serta oleh para tetangga disini Neng Marlina biasa dipanggil Neng Elin.
Melenoy memang menjadi julukannya sejak masih remaja, karena Neng marlina memang memiliki perawakan yang tinggi besar dan memiliki bodi yang bongkok udang, dan orang sunda mengistilahkan kepada perempuan yang bongkok udang dengan sebutan melenoy. agar terlihat lebih terpelajar maka dia sendiri menambahkan gelar SKA, maka jadilah sekarang namanya menjadi Neng Marlina Melenoy SKA
Neng Marlina Melenoy SKA pernah gagal membina rumah tangga bersama Kang Cecep Surasep seorang guru sukwan pada Sekolah Dasar negeri dan dikaruniai satu orang anak yang kini berusia dua tahun lewat tiga bulan bernama Bram Tobing Surasep.
Marlina Melenoy SKA
Setelah menjadi Janda beranak satu dan lalu hijrah ke kota Bandung, tepatnya ngontrak di daerah Cicadas - Bandung, kurang lebih 250 m dari proyek Fly Over Antapani - Bandung, inilah kejayaan menghampiri neng elin.
Tidak heran jika kemudian neng Elin (nama di kampung) berubah nama menjadi Marlina Melenoy SKA Lambang Kejayaan dengan gaya busana yang memiliki ciri khas yaitu gaun yang selalu berwarna merah dengan limit 10 cm diatas lutut...hadeuh, sekseih...euy
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger