DESA CILEMBU

Pagar Rumah Murah Mewah dan Minimalis

Pagar Rumah Minimalis tetapi tetap mewah ~ jika dibandingkan dengan pagar rumah yang menggunakan material besi, dimana harga material besi dengan aneka ornamen serta jenis besi yang tentu harus disesuaikan dengan bentuk serta model rumah harganya sangat mahal, maka pilihan yang paling bijaksana demi membangun pagar rumah yang minimalis, murah dan tetap terlihat mewah adalah membangun pagar rumah dengan menggunakan material batu bata (tembok) yang model serta bentuknya dapat disesuaikan sendiri.
Model pagar rumah minimalis tetapi tetap terlihat mewah dengan biaya pembangunan murah tentu menjadi dambaan dan keinginan banyak pemilik rumah yang berencana untuk membangun pagar rumah.
Video YouTube ini adalah contoh Pagar Rumah Murah Mewah dan Minimalis
Play Video
×
Pagar rumah murah dalam video Youtube diatas merupakan pagar rumah yang dari hasil analisa serta perhitungan anggaran biaya yang jika dibandingkan dengan menggunakan material besi dengan ukuran / dimensi yang sama menjadi lebih murah, baik dari harga material maupun dari biaya pengerjaannya.
Dengan pagar rumah seperti dalam video tersebut diatas yang materialnya menggunakan batu bata dengan sedikit ornamen granit (sisa pembangunan rumah tetangga), ditambah dengan biaya kerja selama 2 minggu, biayanya lebih murah (dibandingkan pagar rumah dengan material besi dengan dimensi yang sama)

Pagar rumah dengan menggunakan material besi dengan berbagai macam pilihan ornamen memang akan terlihat mengikuti tren masa kini, selain lebih terlihat mewah pelaksanaan pekerjaannya pun lebih mudah dan cepat, karena pagar yang dibangun hanya membutuhkan pondasi serta tembok untuk dudukan pagar besi sehingga biaya tenaga kerja menjadi lebih ringan, tetapi material besi yang digunakan (terutama dengan bentuk dan jenis ornamen yang tentu harus disesuaikan dengan bentuk rumah itu sendiri) harganya sangat mahal, maka pagar rumah dengan menggunakan material besi justru menjadi mahal.

Dari hasil analisa biaya (maaf...karena berbagai pertimbangan RAB nya dibuat hanya sebagai lampiran, tidak untuk dipublikasikan disini), serta dari hasil rembug dengan bendahara pribadi (baca: ibue) serta berbagai pertimbangan estetika dan lain sebagainya, maka kami memutuskan membangun pagar rumah murah mewah dan minimalis ini.
Gimana menurut kacamata Anda pagar rumah murah minimalis tetapi terlihat mewah nya ....keren dan mewah juga-kan? untuk ukuran rumah dilereng gunung Kareumbi mah...lumayan ajah atuh ah....iyah kan?
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger