Cara Meningkatkan Traffic Blog | DESA CILEMBU
DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cara Meningkatkan Traffic Blog

www.desacilembu.com
Desa Cilembu punya cara jitu dan sangat simpel dalam meningkatkan traffic blog, hanya dengan tiga kali klik, dalam hitungan menit trafiic blog Anda akan meningkat, bahkan blogger pemula pun pasti bisa melakukannya,
Syarat utama Cara Meningkatkan Traffic Blog ala +Mang Lembu hanya dengan tiga kali klik adalah:
  1. Niat yang bersih. lebih bagus jika niatkan ingin membantu blogger lain untuk membaca, memahami dan mencobanya juga seperti yang pernah dan atau baru saja kita lakukan,
  2. Berprasangka baik. Hindarkan memiliki perasaan bahwa dengan membantu orang lain kita akan merugi, dan syarat yang paling utama, adalah
  3. Tekun ber-Ibadah. Jangan tinggalkan sholat lima waktu, dan selalu bersyukur atas apa yang telah Allah Swt berikan kepada kita.
Cara Meningkatkan Traffic Blog
Cara Meningkatkan Traffic Blog
Hanya dengan tiga kali klik, dalam hitungan menit trafiic blog Anda akan meningkat... blogger mana yang tidak ingin traffic blognya meningkat tajam, apalagi kunjungannya dari para pengunjung organik dimana para pengunjung seperti ini sangat diinginkan dan ditunggu kehadirannya oleh semua blogger, selain memang para pengunjung organik ini memang anti dan sangat tidak menyukai bahan-bahan kimia, kunjungan mereka dapat membuka peluang serta memperbesar kemungkinan iklan yang terpasang di blog akan mendapatkan klik dari para pegunjung seperti ini.
Cara Meningkatkan Traffic Blog hanya dengan tiga kali klik:
  1. Klik Pertama. buka link atau gambar, atau logo Share yang pasti terdapat dalam setiap artikel yang sedang kita baca,
  2. Klik yang Kedua. buka media sosial, seperti Google Plus, Facebook, Twitter, dan lain-lain,
  3. Klik yang ketiga. Share artikel atau alat-alat yang berhubungan dengan blog .
Tunggu beberapa menit, maka blog Anda akan banyak mendapatkan pengunjung yang mampir ke blognya, dan setelah semua susunan acara diatas kita akukan dengan benar, silahkan cek melalui dasboard blog, lalu klik Statistik, dan lihat Sumber Lalu Lintas (lihat gambar).

Keterangan gambar:
  1. Saya share http://quirktools.om/screenfly/
  2. Pada kolom yang di beri tanda, muncul angka 9 (dan terus meningkat pada setiap waktunya). Dari sini jelas terlihat meningkatnya traffic blog ini gegara saya ng-share web tersebut, para pengunjung berasal dari artikel / alat yang saya share.
  3. Maka, jika blog Anda ingin dibanjiri pengunjung organik, jangan pelit dan jangan sungkan serta jangan ragu untuk selalu klik G+, dan share-kan artikel blog milik siapapun, khususnya blog milik sahabat dan tetangganya dong...ah.
Demikian Cara Meningkatkan Traffic Blog ala Desa Cilembu, semoga bermanfaat dan benar dapat meningkatkan blg Anda semua.
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger