DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Ingin Cepat Kaya, Dekati Allah Ta'ala

www.desacilembu.com
Siapa orangnya yang tidak ingin cepat kaya, sebab dengan kekayaan banyak hal baik dapat kita lakukan, tetapi sangat banyak juga hal yang buruk yang tersedia untuk kita peroleh dengan kekayaan yang kita miliki.
Tetapi, kekayaan dan kesuksesan yang dicarai dan didapatkan bukan lewat jalan-Nya, sesungguhnya adalah kekayaan dan kesuksesan yang semu dan palsu. Dihadapan jelas terbentang kesuraman dan kehampaan hidup yang akan sangat mudah terlepas dari genggaman, bahkan sifat sombong dan kufur nikmat yang kemudian timbul karena telah mendapatkan kekayaan dan kesuksesan dari bukan dari jalan-Nya, sanggup menghanguskan mimpi yang telah ditaihnya.

Maka KAYA HATI, lah yang harus pertama kali dikejar dan di raih demi mendapatkan kekayaan materi yang di ridhoi-Nya.
Ingin Cepat Kaya, Dekati Allah Ta'ala
Ingin Cepat Kaya Dekati ALLAH Ta'alla, dan rasakan kalau kita telah merasa dekat dan merasa memiliki Allah Ta'alla sebagai sandaran dan sebagai Sang maha yang memiliki kehidupan ini, maka kita akan merasakan:
  1. Kita akan merasa telah berkecukupan, walaupun kita hidup biasa-biasa saja, tetapi kita akan merasakan hidup begitu senang dan indah, hal ini terjadi mungkin karena kita dijauhkan dari sifat serakah,
  2. Ketenangan, sebab dengan kita mendekatkan diri kepada Allah Ta'alla, insyaallah akan dijauhkan dari sikap materialistis dan tidak selalu berorientasi kepada hal-hal yang bersifat ekduniawian semata, dengan demikian maka kehidupan yang kita jalankan dengan wajar dengan tidak menghalalkan segala cara. Karena hidup kita lurus dan selalu dekat pada Allah Ta'alla, maka segala keinginan akan segera di kabulkan-Nya dengan berbagai cara dan kuasa-Nya.
  3. Mendapatkan kekayaan materi dan kesuksesan derajat yang tinggi. Allah Ta'alla tentu akan segera menilai diri kita (karena kita selalu mendekati-Nya), layak atau belum layakkah diri kita diberi amanat kekayaan materi dan kesuksesan dari-Nya. tentu setelah Allah Ta'alla melihat dan menilai bahwa ternyata kita senang membantu orang lain, sangat sering melepaskan kesulitan dan kesusahan orang lain, tidak berjalan dengan kesombongan serta selalu berupaya hidup sederhanadalam sikap dan sifat. ...Dan kalau Allah melapangkan rezeki bagi hamba-hamba-Nya, niscaya mereka melampaui batas di bumi. Maka Dia menurunkan apa yang Dia kehendaki dengan ukuran-Nya, Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui lagi Maha Melihat terhadap hamba-hamba-Nya. (QS. As-Syuura [42]:27)
Ketika Kita telah membangun dan berupaya memiliki dan menjadi KAYA HATI, kita kemudian tinggal menetapkan hati dan memantapkan niat, dengan cara tetap berusaha dengan sungguh-sungguh, selalu jujur dan amanah, dan tidak pernah melupakan dengan selalu BERDOA.
Mereka yang kaya hati, pasti kekayaan dunia dan kesuksesan akan didapatkan...
Anda Ingin Cepat Kaya, Dekati Allah Ta'alla,..... perhatikan dan renungkanlah
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger