DESA CILEMBU
Mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, dengan hanya 20 juta Anda sudah jadi pemilik sertifikat dari sebidang tanah, CARI GRATIS di HARGA TANAH MURAH /bata

9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki

DESA CILEMBU
Mendapat rezeki adalah hak yang akan didapat dan diberikan Allah Ta'alla kepada seluruh mahluk ciptaan-Nya, hanya sebagai manusia yang telah diberikan akal, tentu menjadi wajib untuk bertaqwa dan menjalankan perintah-Nya serta punya kewajiban untuk berusaha sekuat tenaga dan kemampuan sebelum mendapatkan hak rezeki yang pasti akan diberikan Allah Ta'alla kepada kita manusia.
Berusaha yang telah diwajibkan kepada kita akan sangat bagus jika kemudian setelah berusaha kita berdoa, memohon dan meminta keberkahan serta kemudahan rezeki kepada-Nya.
Banyak doa dan cara yang telah ada dalam Al Quran sekaligus dicontohkan Rsulullah saw. kepada umat manusia (lebih khusus umat muslim, lihat: 5 Cara Mendapatkan Rezeki Tidak Terduga)
9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki
9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki
Untuk mendapatkan rezeki yang berkah dan bermanfaat tentu kita wajib mengerti dan mengetahui 9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki, agar rezeki yang kita dapatkan bisa menjadikan kita bahagia dan dapat menjadikan kita semakin dekat kepada Allah Ta'alla.
9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki, adalah:
  1. Istighfar. Diriwayatkan Abu Hurairah ra. berkata: Wahai Rasulullah saw. penyakitnya bermacam-macam, tetapi obatnya hanya satu. Maka Rasulullah saw. bersabda: Bacalah firman Allah Ta'alla, yang artinya: Maka Aku katakan kepada mereka mohonlah ampun kepada Tuhanmu (istighfar), sesungguhnya Dia Maha Pengampun, Dia akan mengirim kepada kamu hujan lebat, dan memperbanyak harta dan anak-anak dan menjadikan untukmu kebun-kebun serta menjadikan pula di dalamnya untukmu sungai-sungai (QS.Nuh [71]: 10-12). Nabi Muhammad saw. juga bersabda, yang artinya: Barangsiapa yang membiasakan istighfar (minta amoun), niscaya Allah akan menjadikan (memberikan) jalan keluar baginya dari segala kesempitan dan memberikan kesenangan dalam segala kesusahan, serta memberikan rezeki dari arah yang tidak diduga. (HR. Abu Dawud dan Ibnu Majah dari Ibnu Abbas ra.).
  2. Tawakal. Ketika kita mendapatkan masalah dan hendak mengatasinya, maka kita harus menyempurnakan sekemampuan kita syarat-syarat yang dibutuhkan. Yaitu, apakah kita sudah khusyu, bersungguh-sungguh dan istiqmaah?. Apakah kita sudah mendekatkan diri kita sedekat mungkin kepada-Nya dan menyerahkan segala persoalan kita kepada-Nya, lalu bermunajat dan berdoa dengan ikhlas?. Seperti janji Allah Ta'alla dalam firman-Nya: ....Dan barangsiapa yang bertawaqal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluannya). Sesunggunya Allah melaksanakan urusan (Yang dikehendaki-Nya). Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS. Ath-Thalaq [65]:3).
  3. Syukur. Artinya memuji Allah swt, sebagai ungkapan terimakasih atas rahmat, nikmat dan karunianya. Caranya dengan menggunakan segala hal yang telah kita miliki dalam segala bentuk tindakan dan ucapan kita, baik dalam bekerja, bicara, jalan, duduk, berdiri bahkan saat kita bernafas adalah harus sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada-Nya.
  4. Menegakkan Shalat dan Sabar. Merupakan dasar yang menjadi kunci mendapatkan rezeki.
  5. Menjalankan Shalat Sunah Dhuha. Nabi saw memerintahkan kepada umatnya, seperti yang dikatakan Abu Hurairah ra: Kekasihku saw. mewasiatkan kepadaku tiga hal: yaitu berpuasa 3 hari pada setiap bulan, mengerjakan dua rakaat shalat Dhuha dan shalat witir sebelum tidur. (HR. Bukhari dari Abu Hurairah ra)
  6. Melaksanakan shalat sunah Hajat. shalat yang dilaksanakan karena kita mempunyai hajat (keperluan atau keinginan) agar hajat kita di kabulkan Allah swt. Shalat hajat dapat dilakukan siang hari atau malam hari, lakukan selama 7 hari berturut-turut akan lebih baik.
  7. Melaksanakan Shalat Sunah Istiqarah. Shalat sunah dua rakaat memohon petunjuk-Nya, dengan melaksanakan shalat sunah istiqarah, atas petunjuk dan pertolongan-Nya, maka kita akan bisa menentukan pilihan yang terbaik.
  8. Sedekahatau Infaq. Perintah sedekah merupakan berkah dan rahmat baginya karena dapat menaklukkan sifat egois dan sifat kikir. Sabda Nabi saw. yang artinya: Hendaklah kalian mempercepat datangnya rezeki dengan sedekah (HR. Abu Daud).
  9. Takwa. Orang yang bertakwa bisa membedakan dan merasakan mana yang benar dan mana yang salah,dia juga dapat mengetahui akibat-akibat yang timbul dari pilihan yang diambil, atas hal tersebut orang yang bertakwa akan terhindar dari maksiat, sifat buruk lainnya yang dapat menyebabkan dirinya celaka dan binasa.
Demikian semoga 9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki mencerahkan dan dapat kiranya saya melaksanakan ke- 9 Kunci Pembuka Pintu Rezeki dengan baik, sehingga rezeki saya semakin berlimpah dan bermanfaat yang pada akhirnya saya dapat mendekatkan diri dan jiwa ini kepada-Nya.
Aaaaaamiiiiiiin.....
......(lihat juga, cara mengucapkan dan menulis Amin, Aaaaamin, Amiiiiin, dan Aaaaaamiiiin yang baik dan benar).
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger