Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi | DESA CILEMBU
DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi

www.desacilembu.com
Pagi hari ketika matahari pagi baru saja terbangun dari mimpi indahnya dan akan memulai tugas rutinnya untuk menerangi bumi adalah waktu yang tepat bagi para blogger untuk juga memulai pula aktifitas hariannya. Berbagai cara dan gaya yang kerap dilakukan oleh para blogger tentu berbeda-beda tergantung pada kebiasaannya masing-masing.
Terkecuali bagi para blogger yang pekerjaannya full time sebagai blogger, tentu blogger seperti ini tidak bahkan sangat jarang bertemu dengan suasana pagi hari karena blogger full time selalu melakukan pekerjaan ngblognya hingga menjelang pagi, maka ketika matahari terbangun di pagi hari, seorang blogger full time justru baru akan tidur....hadeuh

Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi
Bagi para blogger yang tidak dan atau susah sukses seperti saya, suasana pagi hari pada setiap harinya wajib untuk ditemui selain karena memang blogger seperti ini selain pekerjaannya sebagai bloggger, biasanya juga memiliki tanggungjawab atau pekerjaan utama lainnya.
Artikel tentang Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi ini dimaksudkan memang untuk para bloggerwan (blogger laki-laki) yang tidak sukses-sukses.
Untuk membedakan berbagai macam cara Para Bloggerwan Menyambut Pagi ini kita bagi menjadi 3 kriteria:
  • Bloggerwan Lumayan Sukses (baru sedikit pendapatannya dari blog). Ketika pagi hari datang, blogger type ini, kegiatan serta kebiasaan rutin hariannya adalah langsung menuju toilet untuk segera menanggalkan kotorannya melalui BAB. Dengan demikian, maka yang disajikan oleh ibue bukanlah segelas kopi atau kopi susu, atau juga hanya susu murni (kata murni di coret....tau kan yang saya maksud), tetapi yang disuguhkan ibue adalah seember air, bukan untuk diminum, atau untuk mandi, tetapi untuk mencuci kotoran yang baru saja terusir.
Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi
  • Bloggerwan fakum, karena putus asa pendaftarannya ke AdSense seumur-umur tidak pernah disetujui, dan lalu kini sedang berusaha keras bermain-main di YouTube. Kegiatan rutin yang dilakukannya pada pagi hari ketika matahari baru melaksanakan tugas rutinnya untuk menerangi bumi, adalah langsung menyediakan kopi susu sachet yang harganya beli 1 dapat 2, yang satunya persediaan untuk diseruput pada siang hari. Maklum...namanya juga bloggerwan fakum tentu nol penghasilan dari blognya, bagaimana mendapatkan penghasilan dari blog, wong namanya juga bloggerwan fakum....sebab itulah kopi susu yang wajib diseruputnya setiap pagi pun murah meriah.
Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi
  • Bloggerwan resign yang dimaksud adalah mantan blogger yang blognya sudah dihapus karena walaupun blognya sudah dipromosikan melalui media MetroTv pun tetap saja tidak ada yang menggubris. Kegiatan menyambut pagi yang sudah menjadi kebiasaannya sejak ratusan tahun lalu, adalah menyeruput kopi putih dari gelas dengan merk Loudness yang keren menurutnya mah dengan maksud agar cap Papa Rock n Roll yang di tempelkannya sendiri kepada dirinya sendiri menjadi Pas.....hadeuh banget kan?
Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi
Dan, tentu masih banyak lagi Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi lainnya, yang pasti berbeda-beda antara bloggerwan satu dengan bloggerwanlainnya.
Agar pemahamannya nyambung dengan kisah dari Berbagai Macam Cara Para Blogger Menyambut Pagi sebaiknya Anda baca juga:
  1. KPK ada di WhatsApp
  2. Ada yang Istimewa di Grup WhatsApp KPK Blogger Community
Termasuk kategori bloggerwan seperti yang manakah Anda?
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger