DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Blogger Katrok

www.desacilembu.com
Contoh Blogger Katrok, Udik dan Norak ~ Dengan mengirim artikel blog dengan menggunakan metoda FB Otomatis ke semua media sosial apapun yang kita inginkan memang memudahkan dan meminimalkan kerja kita sebagai pengelola blog, dengan cara share artikel secara otomatis kita (pengelola / pemilik blog) tidak perlu melakukan pekerjaan tambahan meng-share artikel yang ditayangkan ke media sosial, karena dengan metoda ini, ketika artikel yang ditayangkan diblog (publish), artikel tersebut akan ng-share secara otomatis ke media sosial lain yang telah kita tentukan sebelumnya, contohnya seperti ke fanspage, ke grup, dan atau ke-medsos komunitas.
Tujuannya selain untuk memudahkan, harapan lainnya juga agar mendapatkan pengunjung blog yang berlimpah menuju artikel blog yang dibagikan secara otomatis tersebut.
Salah satu contoh Blogger Katrok
Tetapi tujuan dan harapan menggunakan share otomatis agar mendapatkan pengunjung blog berlimpah justru menjengkelkan admin dari grup, dan komunitas medsos yang mendapat kiriman artikel secara otomatis dari blog tersebut.
Blogger Katrok
Seperti yang terjadi di komunitas G+ KPK Blogger Comunity (kebetulan saya salah satu pengelola, bersama Mang +Reo Adam), dilakukan oleh, silahkan perhatikan screenshot dibawah ini:
Posting FB Otomatis yang dia lakukan ke KPK Blogger Community sejak tahun 2013 hampir setahun setelah KPK Blogger Community Lounching (13/05/2012), ini terlihat dari posting FB otomatis yang satu persatu saya cekal dan hapus...Huh...dasar Blogger Katrok
Blogger Katrok
Kepada teman blogger yang mengenal oknum blogger ini, mohon diingatkan kepadanya agar setting ulang share otomatisnya. beberapa hari yang lalu sudah saya peringatkan langsung via kolom komentarnya, tetapi sampai saat ini nggak ada konfirmasi langsung.
Blogger Katrok
Karena setelah diingatkan sepertinya nggak ada niat baik dari yang bersangkutan, maka dengan sangat terpaksa blogger yang satu ini saya sebut dengan sebutan Blogger Katrok, hal ini saya lakukan sekaligus untuk menjadi peringatan kepada blogger yang kebetulan men-setting posting FB Otomatis yang mengarah kepada komunitas atau grup media sosial yang bukan miliknya sendiri untuk segera setting ulang.
Baca juga:
Kunjungi Juga
Setelah diricekin ternyata link untuk setting otomatis Facebook sudah nggak bisa dibuka lagi...tuh
Blogger newbi lebih mulia dari pada Anda jadi Blogger Katrok...sadarlah dan segeralah kamu kembali kejalan yang lurus....#ehh
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger