DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cara Mudah Memblokir Followers Blog

www.desacilembu.com
Widget Followers Blog yang biasanya terpasang pada sidebar atau ditempatkan di laman, merupakan salah satu alat penting yang selayaknya ada pada setiap blog, selain berfungsi sebagai tanda bahwa blog dengan followers berlimpah termasuk pada kategori blog yang disukai juga sebagai tanda bahwa admin blog tersebut memiliki jalinan tali silaturahmi yang baik dengan sesama blogger.

Budaya Saling Follow
Kadang kala budaya saling follow dianggap tidak menjadi penting bagi sebagian blogger, terutama blogger modern (baca: blogger yang lahir diatas tahun 2014 an, dikenal dengan sebutan newbi), kebiasaan mendahului follow blog orang lain tidak pernah dilakukannya, tetapi mereka sering mengeluhkan minimnya visitor blog yang dikelolanya, jika sudah seperti ini, sama artinya kegiatan blogwalking pun tidak pernah dilakukan, blogwalking hanya akan dilakukan kepada blogger yang blogwalking terlebih dahulu ke blognya....selebihnya mereka hanya diam dan menunggu.
Blogger modern tersebut sepertinya sudah merasa bahwa blognya sudah ada di internet dan di halaman google, maka seluruh dunia akan melihat blognya, dengan begitu maka apapun yang ditulis dan disuguhkan ke dalam blognya akan dinikmati oleh pemirsa di seluruh dunia...buwahahaa.....dasar blogger kampret lu pada.
Dari kisah diatas, maka disinilah letak manfaat signifikan dari follower, karena sesama follower tentu akan saling berusaha melakukan blogwalking.

Cara Mudah Memblokir Followers Blog
Jika ketika budaya follow dan blogwalking sudah Anda lakukan dan ternyata blog yang di follow tidak mem-follow balik blog Anda, jangan banyak cingcong pada blog yang berprilaku buruk tersebut segera saja Anda lakukan Cara Mudah Memblokir Followers Blog:
  • Masuk ke Dasboard blog
  • Klik Statistik, ikhtisar (lihat gambar)
  • Klik Angka pada Pengikut
Cara Mudah Memblokir Followers Blog
  • Akan terbuka pada browser (gambar dibawah)
  • Klik Tulisan Blokir
Cara Mudah Memblokir Followers Blog
kegitu bray Cara Mudah Memblokir Followers Blog teh.sok praktekeun kumaneh..he'euh
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger