Ibu Sableng Terhadap Anak Balitanya | DESA CILEMBU
DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Ibu Sableng Terhadap Anak Balitanya

www.desacilembu.com
Seorang ibu menjadi khilaf ketika harus mengobrol dengan sesama ibi-ibu lainnya, apalagi ketika harus mengobrol sesuatu yang menyangkut kabar berita mengenai para suaminya yang sedang bekerja diluar kota. Informasi sekecil dan dari siapapun tentu harus segera direspon dengan baik serta serius oleh para ibu yang ditinggalkan oleh para suami tercintanya untuk mencari nafkah.

Awal kisah dari Ibu Sableng pada Anaknya
Demikian juga yang terjadi pada ibu dengan dua anak, yang bungsu masih balita tetangga saya ini, sangat antusias dan serius ketika seorang ibu lainnya membawa berita jika ternyata (kita sebut saja) Mang +Yanto tertangkap hansip sedang berselingkuh dengan janda beranak satu yang usianya 21 tahun (yang berusia 21 tahun itu anak janda selingkuhannya), mendengar berita tersebut, kontan ibu beranak dua yang bungsu masih balita tetangga saya ini, kebetulan suami tercintanya yang bekerja sebagai staf ahli di salah satu kementerian Republik Indonesia, nama kementeriannya tidak boleh disebutkan (pamali, katanya mah), sering mendapatkan tugas dari Menteri untuk keliling Indonesia, maka, 4 hari dalam setiap minggunya sang suami terpaksa harus meninggalkan rumah dan meninggalkan dirinya bersama dua anaknya yang masih kecil-kecil, mendengar berita tersebut, maka hatinya jadi dag-dig-dug, khawatir sang suami yang cukup ganteng...sedikit, juga tertangkap hansip seperti halnya mang Yanto...maklum selentingan sudah terdengar jika suaminya juga punya cem-cem-an. Saking seriusnya ibu ini ketika mendengar kabar ada yang tertangkap hansip, responnya menjadi sableng dan mati fokus pada anak yang sedang berada dalam pangkuannya.
ingin melihat respon yang dilakukan oleh Ibu Sableng Terhadap Anak Balitanya, silahkan lihat videonya:
Play Video
×
Apa pendapat Anda sebagai Ibu dan atau sebagai Bapak setelah menyaksikan video Ibu Sableng Terhadap Anak Balitanya diatas?
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger