Manfaat Pasang Pin ke Profil G+ | DESA CILEMBU
DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Manfaat Pasang Pin ke Profil G+

www.desacilembu.com
Profil G+ merupakan akun yang menjadi wajib dimiliki oleh seorang yang mengaku blogger, (walaupun diperiode ini banyak juga yang memiliki akun G+ tetapi nggak punya blog) selain sebagai bekal awal untuk seorang blogger membangun sebuah website, pada akhirnya akun G+ ini pun menjadi media sosial seorang blogger untuk membagikan artikel blognya ke seluruh dunia.
Sayangnya kebanyakan para blogger, tidak hanya blogger pemula, seorang blogger profesional pun sangat jarang membagikan (kita sebut ng'share) artikel blogger lain ke akun G+ nya.
Beberapa faktor yang menyebabkan seorang blogger tidak membagikan (share) artikel orang lain ke akun G+ nya, adalah:
  1. Malas,
  2. Tidak ingin artikelnya berada dibawah artikel orang lain yang di share melalui akun G+ nya tersebut,
  3. Tidak mengerti manfaat dan guna dari media sosial G+ yang sesungguhnya.
  4. Takut para pengguna justru akan meng-klik artikel orang lain yang dishare, karena sadar artikel orang lain lebih bagus (baca: nggak PeDe)
Manfaat Pasang Pin ke Profil G+

Manfaat Pasang Pin ke Profil G+
Terlihat screenshot diatas merupakan cara serta tips dan trik jitu bagi seorang blogger yang baik dan bijak ala +Mang Lembu yang memang sudah markotop mendapat julukan blogger keren ini, untuk kita tetap dapat membagikan semua artikel blog orang lain ke akun G+, sementara artikel butut yang kita posting tetap berada diurutan terdepan pada halaman akun G+ kita. Dengan demikian sebanyak apapun artikel blog orang lain yang kita share di G+ milik pribadi, postingan yang satakerkebek kita tulis tetap saja akan di klik terlebih dahulu oleh para pengguna.
Kenapa hal ini tetap bisa seperti itu, coba?
  1. Kecuali pengguna organik yang memang sedang mencari artikel yang sungguh-sungguh dibutuhkan, pasti tidak mau direpotkan dengan scrol kebawah halaman akun G+ orang lain, maka yang di klik pastilah yang artikel atau post teratas / terdepan. (biasanya dilakukan oleh sesama blogger)
  2. Sesama blogger, hal yang pertama diperhatikan ketika mereka berada di halaman akun G+ seseorang adalah URL dari artikel / postingan sang pemilik akun G+ yang bersangkutan,
  3. Ketika dirinya (blogger) melihat artikel miliknya ada di halaman akun G+ kita (saya), rasa senang tentu menyeruak kedalam kalbu, apalagi ketika melihat pengikut Mang Lembu di G+ sudah mencapai 8 ribuan lebih, dan fanpage Ubi madu Cilembu Sumedang diikuti oleh 8 ribuan lebih pengguna G+ juga. dalam hatinya mereka pasti bilang begini: wah...Mang Lembu ini memang blogger baik dan bijaksana banget, saya jadi malu hati...soalnya saya nggak pernah share artikel beliau, bahkan di BW in beberapa kali oleh si mamang Lembu pun saya malas untuk BW balik. eladala....sekarang justru artikel blog saya ada dihalaman G+ nya.....(sambil garuk-garuk lobang hidung....*ngupil...saking tengsinnya pada nuraninya sendiri dan malu pada Tuhan Yang Maha Tahu)
Manfaat Pasang Pin ke Profil G+
Tidaklah kemudian harus dijabarkan oleh saya secara mendetail, karena Anda sudah sangat paham manfaat apa ketika kita pasang Pin ke Profil G+ karena dari penjelasan poin-poin tersebut diatas, dan dengan sedikit merenungkannya, tentu Anda menjadi mahfum....betuuul?
Jadi....setelah baca Manfaat Pasang Pin ke Profil G+ ini, jangan ragu untuk mencontek gaia saya ngblog, supaya gembar-gembor berbagi ilmu melalui blog itu berpahala, bukan hanya ngenyom doang, tapi bener aslinya dapet pahala
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger