DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Yang Istimewa di Group WhatsApp KPK Blogger Comm

Forexmart
www.desacilembu.com
Group WhatsApp KPK Blogger Comm adalah Nama dari sekumpulan anak muda yang tergabung dalam sebuah group media sosial WhatsApp dan mengaku-ngaku dirinya sebagai blogger bangkotan yang susah maju tetapi terus saja tanpa memperdulikan ruang dan waktu dan tidak pernah merasa patah arang terus berusaha selalu melakukan kegiatan ngblog.
Sesungguhnya orang-orang yang mengaku dirinya blogger nggak maju-maju ini, pada awal karier ngblognya hanya terbatas sekedar iseng menuliskan kegiatan hariannya layaknya ketika jaman mereka-mereka masih remaja, suka menulis di buku diary (buku harian).
Yang Istimewa di Group WhatsApp KPK Blogger Comm
Saya ambil contoh salah seorang blogger bangkotan dan pastinya sudah tuwa, beliau sudah resign ngblog, blogger ini tinggalnya di Cilebut, beranak dua dan satu istri terpaksa (maksudnya istrinya terpaksa bersuamikan dia, konon karena saat mereka kuliah bareng, dipelet pake jangjawokan cilacap....hadeuh)
Nama blognya tidak usah disebutkan disini (soalnya kalau disebutkan, malah jadi brokenlink untuk blog ini....lah wong blognya sudah di hapus...jeh)
Ini adalah contoh blogger bangkotan susah maju tetapi tetap saja ingin tetap eksis di kancah perboggeran, terbukti secara tiba-tiba beliau meminta saya untuk membuat grup WhatsApp demi untuk mengumpulkan dan melanjutkan tali silaturahmi dirinya sendiri dengan para blogger yang masih aktif....cerdik juga kan beliau...teh?  Jadi wajar saja jika Kemenkumham mengangkat beliau jadi salah satu staf ahli menteri....abisnya dia...cerdik sih.

Nah...yang terjadi selanjutnya pada blogger bangkotan yang tetap aktif walaupun susah maju ini, dari yang awalnya sekedar iseng, seiring dengan berjalannya waktu, kegiatan iseng ini berubah menjadi hobi sehingga setiap saat otak dan pikiran serta apapun aktifitas yang dilakukan sehari-harinya tidak bisa melepaskan diri dari bagaimana dan materi apa yang akan ditayangkan di blog kesayangannya (bahasa kerennya update artikel) hal ini dilakukan demi untuk menunjukkan eksistensinya baik kepada Google juga kepada khalayak blogger lainnya.

Penjelasan yang sedemikian panjang diatas itu hanya memberi gambaran tentang blogger bangkotan yang susah maju doang, Jadi....Yang Istimewa di Group WhatsApp KPK Blogger Comm apaan, coba?
Makanya dari tadi saya ajakin muter-muter dulu hal itu karena memang pertanyaan tersebut justru tidak mudah dan sulit untuk saya jawab dan jelaskan disini, apa dan seperti apa Yang Istimewa di Group WhatsApp KPK Blogger Comm teh...atuh
Sebagai gambaran saja bahwa anggota dari Group WhatsApp KPK Blogger Comm ini diantaranya para mastah blog yang jika Anda tidak mengenal blogger-blogger dibawah ini, berarti Anda adalah blogger katrok yang kurang gaul, ini dia para pentolan blog yang jadi anggota Group WhatsApp KPK Blogger Comm:
  1. +Adhy Suryadi (www.kompiajaib.com) mastah template dan valid AMP HTML
  2. +Kang Ismet (blog,kangismet.net) mastah edit HTML
  3. +Indri Lidiawati (juragancipir.com) mastah AdSense
  4. +yanto cungkup (wongcungkup.com) mastah Wordpress
  5. +Mang Yono (mangyono.com) mastah PO AdSense
Dan masih banyak lagi para mastah blog yang mumpuni pada bidangnya masing-masing yang tidak hanya sebagai anggota tetapi juga sebagai penasehat sekaligus penyandang dana dari Group WhatsApp KPK Blogger Comm
Dari nama-nama besar tersebut diatas dapat kiranya membayangkan sesuatu yang istimewa dari group WhatsApp KPK Blogger Community ini.

Anda ingin menjadi anggota dan mengetahui keistimewaannya secara langsung, sekaligus ingin tahu caranya menjadi anggota gruop? silahkan baca KPK ada di WhatsApp
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger