DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Ghina Bou Hamdan Gadis Suriah itu

Forexmart
www.desacilembu.com
Ghina Bou Hamdan gadis Suriah, suara merdunya mampu membuat para juri The Voice Kids dan penonton menangis ketika dia menyanyikan lagu yang menceritakan tentang kerinduan anak-anak Suriah pada perdamaian. Kita semua khususnya umat Islam mengetahui bahwa perdamaian dibumi Suriah telah hilang sejak tahun 2011 ketika umat Islam disana diadu domba dengan isu Sektarian (kaum Shiah dan kaum Shunni), sejak perdamaian di Suriah sirna berganti dengan konflik serta tragedi kemanusiaan yang setiap hari terjadi hingga sekarang.
Mendengar suara merdu Ghina Bou Hamdan mampu membuat mataku brebesmili (baca: berkaca-kaca) sekaligus menggetarkan hatiku, betapa kita para orang tua sekaligus anak-anaknya sering lupa bahwa dibelahan bumi lain masih banyak saudara-saudara kita yang pada setiap detik hidupnya selalu didera oleh ketakutan dan jauh dari dengan perasaan damai.
Ghina Bou Hamdan
Akibat konflik tersebut ratusan ribu rakyat Suriah melayang sia-sia, rakyat Suriah setiap saat merasa terancam dan kehilangan masa depannya. sungguh tragedi kemanusiaan yang memilukan.
Video Ghina Bou Hamdan Gadis Suriah itu
Syair lagu yang dinyanyikan Ghina Bou Hamdan Gadis Suriah itu, yang telah mampu membuat saya menitikkan air mata mendengarkannya:
Kami datang untuk merayakan hari raya
Kami ingin bertanya pada kalian
Kenapa di negeri kami tidak ada hari raya?
Wahai semua, tanah airku telah hancur
Kemerdekaan kami telah dirampas
Cita-cita kami yang setinggi langit
Entah kapan akan tercapai
Kemerdekaan kami telah dirampas
Negaraku kecil, seperti diriku yang kecil ini
Beri kami kedamaian, dan kembalikan masa kanak-kanak kami
Berikan masa kanak-kanak kami
Beri kami kedamaian
Berikan masa kanak-kanak kami
Beri kami kedamaian

Mari sejenak kira merenung betapa bahagianya keluarga kita dirumah, anak-anak kita bisa bermain, bersekolah, dan melakukan aktifitas apapun tanpa merasa ketakutan.
Lalu...mengapa kita menjadi sangat malas walaupun hanya sekedar bersyukur kepada-NYA atas karunia kebahagiaan dan kedamaian yang telah kita dapatkan itu....atuh?

Walaupun, sebagian dari kita sudah menonton video ini, semoga saja dengan tambahan sedikit renungan dari apa yang sedang saya rasakan saat ini, video Ghina Bou Hamdan diatas menjadi terasa berbeda dengan ketika Anda menonton sebelumnya.
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger