logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Patriots Day Trailer (2017) Mark Wahlberg

www.desacilembu.com
Patriots Day adalah film drama thriller Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Peter Berg dan diproduseri oleh Scott Stuber, Dylan Clark, Mark Wahlberg, Stephen Levinson, Hutch Parker, Dorothy Aufiero, Stephen Stapinski dan Michael Radutzky. Naskah film ini ditulis oleh Peter Berg, Matt Cook dan Joshua Zetumer, sementara ceritanya ditulis oleh Peter Berg, Matt Cook, Paul Tamasy dan Eric Johnson berdasarkan insiden pengeboman acara maraton di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 15 April 2013. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J. K. Simmons dan Michelle Monaghan.

Film Patriots Day ditayangkan secara perdana di Festival Lembaga Film Amerika pada tanggal 17 November 2016 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 2016 secara terbatas dan 13 Januari 2017 secara luas. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Pada tanggal 15 April 2013, Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev (Alex Wolff dan Themo Melikidze) meledakkan dua bom selama acara Maraton Boston berlangsung, yang menyebabkan kekacauan. Pasangan muda, Patrick Downes (Christopher O'Shea) dan Jessica Kensky (Rachel Brosnahan), terluka dan dibawa ke rumah sakit terpisah, memaksa kaki mereka diamputasi. Sementara seorang ayah, Steve Woolfenden, terluka dan terpisah dari putranya, Leo, yang diselamatkan oleh polisi dan dibawa ke lokasi yang aman.
Patriots Day
Agen khusus FBI Richard DesLauriers (Kevin Bacon) ditugaskan untuk menyelidiki pengeboman tersebut dan bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J. K. Simmons), sementara Sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) mencari barang bukti dan membantu korban yang terluka atau terpisah dari orang yang mereka cintai dalam kekacauan tersebut, termasuk Patrick dan Jessica serta Steven dan Leo. Analis FBI memeriksa rekaman pengeboman dan mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka, namun Richard enggan merilis foto-foto mereka ke publik tanpa bukti lebih lanjut. Ketika foto tersebut bocor ke pers, anak buah Jeffrey mulai melakukan pencarian Tsarnaev bersaudara dari pintu ke pintu.

Tsarnaev bersaudara menembak petugas MIT Sean Collier (Jake Picking) untuk mencuri senjatanya dan membajak mobil Dun Meng (Jimmy O. Yang), memberitahukan rencana mereka untuk melakukan pengeboman lain di kota New York. Tepat sebelum Dzhokhar meninggalkan toko, Dun Meng cepat keluar dari mobil dan pergi ke toko berbeda sehingga ia dapat menelepon polisi. Tommy tiba di tempat kejadian, mengetahui rencana Tsarnaev bersaudara dan diberikan kode pelacak GPS mobil curian tersebut oleh Dun Meng, membuat polisi bergegas ke tempat persembunyian Tsarnaev bersaudara tersebut. Terjadi penembakan di sekitar tempat persembunyian Tsarnaev bersaudara dan beberapa petugas terluka, sementara Tamerlan ditembak oleh Jeffrey ketika melakukan perlawanan, namun ia dilindas oleh Dzhokhar dengan mobil curian hingga tewas. Dzhokhar lolos dalam kekacauan, sementara istri Tamerlan, Katherine Russell (Melissa Benoist), dan teman-teman kuliah Dzhokhar ditahan oleh tim penyelamatan tahanan FBI dan diinterogasi oleh tim interogasi tahanan tingkat tinggi. Namun, Katherine menolak mengungkapkan pengetahuan tentang kegiatan ilegal suaminya, sementara teman-teman kuliah Dzhokhar tampak tidak menyadari rencananya, walaupun mereka memiliki komponen bom sebelumnya yang ditemukan di tempat milik Dzhokhar. Seorang warga setempat bernama David Henneberry merasa curiga dengan seseorang yang merusak pelindung perahunya dan bersembunyi di dalamnya sehingga ia memanggil polisi. Dengan cepat, Dzhokhar dikelilingi dan ditangkap oleh FBI dan petugas kepolisian setempat, sementara Tommy dan rekan-rekannya merayakan keberhasilan mereka bersama warga Boston. Kepolisian Boston diundang untuk menghadiri pertandingan Boston Red Sox, di mana David Ortiz mengucapkan terima kasih atas kepahlawanan mereka dan memberitahu mereka untuk tetap kuat.

Epilog Patriot Day mengungkapkan bahwa Dzhokhar telah dijatuhi hukuman suntik mati dan sedang menunggu untuk banding di penjara federal, sementara teman-teman kuliahnya ditahan karena menghalangi penyelidikan dan Katherine masih dalam penyelidikan untuk kemungkinan keterlibatan dirinya. Pihak berwenang, yang bertanggung jawab atas penyelidikan dan selamat dari pengeboman, memberikan pernyataan untuk merayakan rasa kesatuan yang baru di Boston.

Pemeran
  • Mark Wahlberg sebagai Sersan Tommy Saunders
  • Kevin Ba sebagai agen khusus FBI wilayah Boston Richard DesLauriers
  • John Goodman sebagai Komisaris Kepolisian Boston Edward F. Davis
  • J. K. Simmons sebagai Sersan Jeffrey Pugliese
  • Michelle Monaghan sebagai Carol Saunders, istri Tommy dan perawat di rumah sakit
  • Vincent Curatola sebagai wali kota Boston Thomas Menino
  • Alex Wolff sebagai Dzhokhar Tsarnaev
  • Themo Melikidze sebagai Tamerlan Tsarnaev
  • Michael Beach sebagai gubernur Massachusetts Deval Patrick
  • James Colby sebagai Inspektur William B. Evans
  • Jimmy O. Yang sebagai Dun Meng, supir korban pembajakan mobil oleh Tsarnaev bersaudara
  • Rachel Brosnahan sebagai Jessica Kensky, istri Patrick Downes
  • Christopher O'Shea sebagai Patrick Downes, suami Jessica Kensky
  • Melissa Benoist sebagai Katherine Russell, istri Tamerlan Tsarnaev
  • Jake Picking sebagai Sean Collier, petugas MIT yang tewas ditembak oleh Tsarnaev bersaudara
  • Khandi Alexander sebagai interogator
  • David Ortiz sebagai diri sendiri
Tanggapan Kritikus
Film Patriots Day mendapatkan review positif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 80%, berdasarkan 189 ulasan, dengan rating rata-rata 6.8/10.Berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 69 dari 100, berdasarkan 42 kritik, menunjukkan "ulasan yang baik" Berdasarkan CinemaScore, film ini mendapatkan nilai "A+" dari penonton film untuk skala A+ sampai F.

Film Patriots Day mendapatkan $31,886,361 di Amerika Utara dan $12,381,463 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai $44,267,824, lebih kecil dari anggaran produksi film $45 juta.

Pada pembukaan akhir pekan secara terbatas, film ini mendapatkan $161,306, menempati posisi ke-24 di box office. Namun, pada pembukaan akhir pekan secara luas, film ini mendapatkan $11,613,765, menempati posisi ke-6 di box office.

Patriots Day Trailer (2017) Mark Wahlberg
Patriots Day Trailer (2017) Mark Wahlberg
Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Patriots_Day
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger