DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Yon Gondrong dengan One Man Band

Forexmart
www.desacilembu.com
Yon Gondrong (nama aslinya Lestari, 48 tahun) adalah seorang musisi jalanan yang kreatif dan unik mampu memainkan 12 alat musik secara bersamaan sendiri sehingga yon kemudian memberi nama grup bandnya One Man Band Indonesia (OMBI).
Ide kreatif Yon Gondrong ini datang setelah dia mendapat kesempatan holiday bersama temannya ke Jerman. Disana Yon Gondrong bertemu dengan musisi-musisi jalanan yang kreatif serta menghadirkan pola dan tata cara jadi musisi jalanan yang inovatif sehingga meskipun mereka hanyalah musisi jalanan (pengamen) tetapi masayarakatnya kemudian tidak memandang sebelah mata pada profesi mereka sebagai musisi jalanan.
Yon Gondrong
Dari pengalaman holiday ke Jerman itulah yang kemudian menginspirasi Yon Gondrong kemudian membuat dan menjadikan dirinya One Man Band Indonesia. Dari event-event serta dari panggung ke panggung bersama One Man Band nya inilah Yon Gondrong menjadi terkenal dan banyak menginspirasi musisi jalanan untuk dapat berkreasi serta inovatif dalam menjalankan profesinya.
Yon Gondrong dengan One Man Band di Acara Kick Andy Metrotv
Yang kemudian menjadikan Yon Gondrong (Mang Lestari) dengan One Man Band-nya semakin unik dan menginspirasi khususnya bagi kalangan musisi jalanan, bahwa selain sebagai bekerja sebagai gardener, profesi sebagai musisi jalanan yang dijalaninya lebih banyak digunakan atau di undang dalam event-event Go Green (contohnya: One man Band Indonesia Yon Gondrong ini lebih sering dan lebih memilih memeriahkan acara tanam pohon tanpa bayaran, ketimbang menerima undangan manggung), itulah yang kemudian menjadikan Yon Gondrong dengan One Man Band jadi fenomenal dikalangan musisi Indonesia.
Ini adalah bentuk apresiasi saya untuk mang Yon Gondrong
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger