DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Hati-Hati dengan Trik Para Penipu Link

www.desacilembu.com
Hati-Hati dengan Trik Para Penipu Link ~ Sebenarnya sejak kuda gigit buntutnya sendiri bahkan hingga kuda bisa gigit anunya tetangga seperti banyak tersebar dimedia sosial akhir-akhir ini, trik para penipu pun ikut berkembang menyesuaikan dengan teknologi dan trens. Demikian pula yang terjadi pada trik para penipu link yang justru kecanggihannya telah lama melampaui trik serta cara-cara para penipu konvensional dalam melakukan penipuannya, jika kita para pensiunan penipu dan atau orang yang pernah tertipu oleh saya (sudah pandito) kemudian justru tertipu oleh para penipu link bisa dianggap wajar dan normal, sebab trik para penipu link ini benar-benar canggih dan mampu mengkamuflase hati, mata, pikiran bahkan roh kita pun dapat di kamuflase oleh para pelaku penipu link ini dengan trik-trik canggihnya.
Hati-Hati dengan Trik Para Penipu Link
Salah satu tanggapan menarik dan makjleb datang dari seorang blogger tuwa yang sudah senior, baik didunia maupun didunia blogger, tertuang pada komentar beliau pada suguhan artikel mengenai pembahasan Tipu-Tipu Tech Blog Award 2017 sebagai seorang blogger super sibuk tentu saya merasa bangga suguhan saya mendapat tanggapan yang makjleb dari beliau, maka sebagai salah satu langkah penghargaan kepada beliau, maka tak tayangkan pandangan beliau tersebut melalui artikel yang bertajuk Hati-Hati dengan Trik Para Penipu Link, dibawah ini:
Jaman sekarang sudah sepantasnya para blogger bukan hanya hasilakn sebuah karya tulisan yang enovasi dalam bentuk digital yang dapat di viralkan, namun hal ini juga banyak dimanfaatkan oleh beberapa oknum pelakum digital yang hanya memanfaatkan blogger.
Jadi tidak heran lah sekarang banyak juga blogger yang sulit fokus dengan tujuan dia sebenarnya. Orang bilang lebih banyak godaan di tengah jalan yang tidak tahunya hanya dimanfaatkan dengan banyak model dan konsep.

Tapi biasanya itu hanya dilakukan dengan beberapa oknum yang sedang mencoba, tapi tidak mengenali lebih jauh dari setiap blogger yang akan menjadi targetnya. Biasanya oknumnya sok tahu dan hanya memikirkan target keuntungan buat diri sendiri untuk usaha.
Tidak heran mah sekarang ini banyak yang melakukan intrik siasat ngakalin blogger.
Seandainya para blogger sadar akan potensi diri dan blognya, kita bisa belajar ko seperti blogger-blogger luar yang sukses yang akhirnya mendapatkan dulang-dulang uang atau prestasi secara profesional dari websitenya atau blognya. yang penting kita mau bersabar dan terus belajar mengikuti perkembangan dunia digital.

Tinggal dilihat dari sudut kacama mata mana yang akan kita gunkan dalam hal menerima dan menolaknya, yang penting kita jangan masuk perangkap diakali dengan model-model yang ga masuk nalar bila dianalisa.
Dari tulisan serta tanggapan dari owner Direktori Wisatamang +Indra Kusuma (yang saya sebut sebagai beliau, diatas tersebut), pada sehari sebelumnya telah datang tanggapan langsung dari penyelenggara Tech Blog Award 2017 melalui email Tanggapan TECH BLOG AWARD 2017, tetapi tetap saja para blogger menanggapi tanggapan tersebut hanyalah sebagai salah satu langkah dari Trik Para Penipu Link.
Waallahuallam...

APA YANG DIMAKSUD DENGAN PENIPU LINK?
Jawabannya: Teangan weh...Olangan.!!
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger