logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Obama Setelah ke Bali dan Yogya Akan Melanjutkan ke Desa Cilembu

www.desacilembu.com
Barack Obama Setelah ke Bali dan Yogya Melanjutkan ke Desa Cilembu ~ Presiden Amerika ke-44 pada 23 Juni 2017 tiba di Bali dan rencananya pada 28 Juni 2017 akan wisata ke Yogyakarta (Candi Borobudur, Prambanan).
Barack Obama dan keluarga Wisata di Bali,
Obama bersama seluruh keluarga sesampainya di Bali langsung mengunjungi Museum Seni Agung Rai, Ubud dan berwisata dipematang sawah wilayah Jatiluwih yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO.
Kemudian pada Senin (27/07/2017) pukul 11 pagi, Barack Obama, Michelle, dan kedua putri mereka Sasha dan Malia, ber-arung jeram menyusuri sungai Ayung selama 2 jam start dari Banjar Dinas Karang Dalem I, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, dan berakhir di sisi belakang Hotel Four Seasons di Desa Sayan, Ubud, tempat Barack Obama dan keluarganya menginap.
Barack Obama Setelah ke Bali, Yogyakarta Melanjutkan ke Desa Cilembu
Keamanan dua sistem yang diterapkan untuk mengamankan dan menyamankan wisata Barack Obama dan keluarga
Pada 28/07/2017 Obama dan keluarga akan melanjutkan wisata ke Yogya dan akan mengunjungi Candi Borobudur dan Candi Prambanan.
Karena ini merupakan acara wisata keluarga dan terlepas dari protokoler pekerjaan, maka segala sesuatu yang telah direncanakan sebelumnya, bisa saja tiba-tiba berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, sehingga sangat tergantung pada mood Obama dan mood seluruh keluarganya. sebab itu maka sistim pengamanan yang dilakukan baik oleh staf keamanan pribadi mantan Presiden Amerika ke-44 yang bekerja sama dengan TNI dan Kepolisian Republik Indonesia menggunakan dua sistem kemanan pada kunjungan wisata ke Bali, Yogyakarta ini, yaitu sistim keamanan tertutup dan sistim keamanan terbuka.

Obama Setelah ke Bali dan Yogya akan melanjutkan berwisata ke Desa Cilembu
Oleh sebab yang diceritakan diatas bahwa rencana bisa saja mendadak berubah sesuai dari mood seluruh keluarga mantan presiden ini, maka tidak heran jika kemudian terjadi kisah seperti dibawah ini:
Setelah berwisata ke Bali dan Yogya, saat rombongan terbang menuju Jakarta, ditengah perjalanan mendadak Obama dan keluarga merubah rencana, dan lalu meminta kepada pilot untuk mendaratkan pesawatnya di bandara Husein Sastranegara Bandung dan meminta kepada kepala keamanan yang mendampingi keluarganya untuk segera menghubungi saya untuk mempersiapkan kehadirannya di Desa Cilembu.
Tolong siapkan ubi Cilembu panas dan kopi hitam kesukaan tuan Obama...ujar ajudan Barack Obama kepada saya setelah penjang lebar menyampaikan bahwa Obama ingin mampir ke rumah saya.
Belum lagi saya meng-iya-kan atas telpon dari sang ajudan, mendadak saya terbangun....rupanya niatan Barack Obama ingin menikmati Ubi Cilembu yang pernah beliau rasakan tempo hari ketika kunjungan resmi kepresidenan tahun 2012 (lihat: Obama makan Ubi Cilembu) itu hanya mimpi....hadeuh
Video Barack Obama ber-Arung Jeram di Sungai AYung - Bali

Semoga Wisata Obama dan keluarga ke Bali dan Yogya yang kemudian Akan Melanjutkan ke Desa Cilembu, berimbas positif kepada dunia Pariwisata Indonesia dan kepercayaan dunia bahwa Indonesia adalah negeri yang Indah dan aman untuk dikunjungi, dan tentu Ubi Cilembu dagangan saya makin laris atuh...ih
sumber gambar: http://www.en.netralnews.com/
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger