logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Peci Hitam Fahri Hamzah

www.desacilembu.com
PECI HITAM FAHRI HAMZAH ~ Sudah Dipecat dari PKS Tetap Memaksakan Diri Memimpin Rapat ~ JABATAN ADALAH AMANAH dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) pun meradang ~ Peci hitam yang katanya sudah menjadi salah satu pakaian adat bagi bangsa Indonesia (dipopulerkan oleh Bung Karno), serta telah menjadi ikon bagi para pejabat tinggi negara yang beragama Islam (umumnya) seyogyanya menjadi lambang kesholehan serta keislaman bagi para pejabat yang memakainya.

Tetapi rupanya keimanan serta kesholehan seseorang memang tidak dapat diukur oleh peci hitam yang pada setiap waktu rapat dan tampil didepan media televisi dipakai oleh para pejabat negeri ini, akan tetapi malah dijadikan sarana untuk menipu rakyat, karena rupanya mereka (para pejabat umumnya tersebut) telah menjadikan peci hitam tersebut sebagai bagian dari alat untuk menipu rakyat dan juga sebagai salah satu alat untuk mengkamuflase diri, karena dengan peci hitam mereka berharap rakyat yang menyaksikan sepak terjangnya sebagai pejabat tinggi negara akan menganggapbahwa dia adalah pejabat negara yang patut dihormati dan dihargai,
Peci Hitam Fahri Hamzah
bahkan hati dan pikirannya pun bilang begini: Berhati-hatilah kalian wahai rakyatku, lihat...saya ini adalah wakilmu dinegeri ini, berarti aku lebih baik dan lebih sholeh daripada kalian, nih tuh...lihatlah, peci hitam ini selalu bertengker dikepalaku, ini adalah pertanda bahwa aku rajin sholat, lebih cerdas, lebih pintar, lebih kaya dan lebih berkuasa atas kalian....maka, dukunglah saya, sebab apapun yang saya lakukan adalah demi kepentingan kalian....wahai rakyatku. kurang lebih seperti itulah yang setiap saat terlintas dalam otak dan hati manusia yang satu ini.
Peci Hitam Fahri Hamzah
Amanah Jabatan Menurut Islam
Allah swt berfirman: “Sesungguhnya kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim dan amat bodoh.” (Al Ahzab: 72).
Manusia diberi beban amanah kerena manusia memiliki hati dan akal fikiran, keimanan, perasaan kasih sayang empati kepada sesama yang mendukungnya menunaikan amanah.

Tingkatan Amanah
Beratnya amanah dipengaruhi oleh faktor kapabilitas dan ruang lingkup dan cakupan penunaiannya. Semakin tinggi kapabilitas, jabatan dan luas ruang lingkup seseorang, maka semakin berat pula amanahnya.
Dalam hal amanah jabatan (apakah sebagai anggota DPRD, Camat, Bupati/Walikota, Gubernur,Menteri atau bahkan Presiden) bukanlah sesuatu yang diminta-minta atau dengan mengemis-ngemis apalagi dikejar dengan segala cara tanpa mempedulikan prinsip-prinsip agama.
Sebab jabatan melahirkan kekuasaan dan wewenang yang gunanya semata-mata untuk memudahkan dalam menjalankan tanggung jawab melayani rakyat. Semakin tinggi kekuasaan seseorang,hendaknya semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bukan sebaliknya,digunakan sebagai peluang untuk memperkaya diri, bertindak zalim dan sewenang-wenang.
Tugas kita adalah mengenal dan memiliki informasi watak, trackrecord, moral, visi misi calon-calon pemimpin bangsa itu. Apakah watak dan moralnya diharapkan mampu mengemban amanah atau berpotensi menyimpang. Apakah visi dan misinya ingin menegakkan syariat Allah di bumi ini sehingga menjadi negeri makmur “Gemah Ripah loh Jinawi” yang diberkahi Allah? Ataukah justru mempersempit ruang penerapan syariat Islam di segala bidang. Wallahu a’lam.
Sumber : http://www.kompasiana.com/
Peci Hitam Fahri Hamzah
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger