logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Bantuan AdSense Tips Penempatan Iklan

www.desacilembu.com
Tips Penempatan Iklan ~ Mengutak-atik iklan AdSense dalam rangka mengoptimalkan kinerja iklan memang mengasikkan dan jauh dari membosankan, karena memang usaha untukmendapatkan klik pada iklan AdSense yang ditayangkan pada kontenblog yang kita kelola merupakan sebuah kewajiban yang harus setiap waktu dilakukan agar pendapatan yang kita inginkan dapat tercapai.
Walaupun demikian jangan pernah melupakan kebijakan program AdSense pada saat kita mengutak-atik penempatan iklan dalam blog agar tidak menyalahi serta melanggar kebijakan tersebut, untuk itu maka seyogyanya jika tips penempatan iklan dibawah ini:
  • Berpikir dan bekerjalah seolah-olah Anda adalah sebagai pengguna,
  • Pikirkan Kebutuhan dan Tujuan para pengguna blog Anda
  • Apa tujuan apa para pengguna tersebut ketika mengunjungi blog Anda,
  • Apa yang akan dan ingin dilakukan pengguna pada saat menampilkan laman tertentu,
  • Laman serta dimana kemungkinan besar perhatian mereka akan tertuju ketika berada di blog Anda,
  • Segera lakukan pengintegrasian iklan pada area tersebut tanpa menghalangi pengguna,
  • Jagalah agar penampilan laman tetap bersih, rapi dan mendorong pengguna untuk kembali lagi ke blog Anda.
Berpikirlah seperti seorang pengguna dan mungkin Anda akan melihat laman (dan penempatan iklan Anda) dalam sudut pandang yang sama sekali berbeda. Jika mudah menemukan yang dicarinya, pengguna akan kembali ke situs Anda. Selain itu, pilih gaya iklan yang mudah dibaca pengguna.
Bantuan AdSense Tips Penempatan Iklan
Tempatkan iklan di dekat konten yang diminati oleh pengguna, pastikan juga agar pengguna dapat dengan mudah menemukan konten yang mereka cari.
Misalnya, jika situs Anda menawarkan download, pastikan tautan download ada di paro atas dan mudah ditemukan.

Buat iklan tetap tampak seperti iklan
Memilih warna iklan yang melengkapi situs Anda memang bagus, namun jangan menjajarkan gambar dengan iklan atau membuat konten yang berdekatan menyerupai format iklan tersebut. Menampilkan iklan dengan cara ini dilarang oleh kebijakan program kami.
Sebut iklan apa adanya
Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menyebut iklan sebagai "sumber informasi" atau menempatkannya tepat di bawah judul situs, hindari label dan judul yang dapat menyesatkan pengguna. Unit iklan hanya boleh diberi label sebagai "Iklan" atau "Pesan sponsor". Selain itu, hindari menempatkan iklan di lokasi yang membuatnya bisa salah diartikan sebagai menu, navigasi, atau tautan unduhan.

Jangan berlebihan
Jika Anda tidak menempatkan lebih banyak iklan dibandingkan konten pada laman Anda, maka Anda dapat menempatkan kombinasi unit iklan, unit link dan/atau kotak pencarian pada setiap laman situs Anda. Lihat kebijakan inventaris berharga untuk informasi selengkapnya. Namun, perhatikan bahwa menempatkan banyak iklan pada laman akan dapat mengakibatkan tampilan yang berantakan. Jika pengguna tidak menemukan apa yang dicari mereka di situs Anda, pengguna mungkin berpaling ke situs lain untuk mendapatkan informasi.

Tinjau situs Anda
Luangkan waktu untuk menjelajahi situs dan pikirkan bagaimana pengalaman yang akan dirasakan oleh pengguna yang baru berkunjung pertama kali. Jika Anda menggunakan pembuat kerangka untuk situs, periksalah lebih saksama bahwa iklan, termasuk label "Iklan oleh Google" atau "PilihanIklan", tampil dengan benar.
Setelah Anda selesai menata letak situs, tanyakan pada diri sendiri dua hal ini:
  • Apakah konten mudah ditemukan?
  • Apakah konten dan iklan situs dapat dibedakan dengan mudah?
Jika jawaban keduanya adalah ya, berarti semua yang Anda lakukan sudah benar.
sumber: https://support.google.com/adsense/answer/1282097?hl=id
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger