logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cara Unik Minum Teh

www.desacilembu.com
Cara Unik Minum Teh  ~  Minum Teh atau biasa orang menyebutnya ngteh beda setipis silet dengan yang namanya minum kopi atau ngopi, dimana atau bagaimanapun cara dan tempatnya tetap sama yaitu mencampurkan serbuk teh atau kopi kedalam satu gelas air panas lalu diaduk hingga merata sehingga satu sendok serbuk teh atau kopi yang dicampur dengan gula pasir berubah menjadi air yang berwarna kecoklatan untuk seduhan teh atau berwarna hitam atau hitam kecoklatan untuk serbuk kopi yang di kolaborasikan dengan kentalnya susu.
Penjelasan untuk cara ngeteh atau ngopi diatas terjadi hanya pada kondisi normal atau ketika acara tersebut dilakukan diwarung kopi atau dirumah.
Tetapi pada acara minum teh ala Mang Lembu kali ini jauh berbeda dan jauh dari prakiraan orang normal pada umumnya.
Anda penasaran dengan Cara Unik Minum Teh , tetaplah tenang dikursi Anda dan jangan buru-buru berganti channel, tarik nafas yang dalam, lihat foto dibawah, lalu lanjutkan membacanya hingga tuntas.
Cara Unik Minum Teh
Cara Unik Minum Teh 
Banyak orang yang jika seharian belum ngopi atau ngeteh mendadak kepalanya menjadi pusing serta otak yang biasanya encer ketika diajak berfikir mendadak ngheng dan sulit untuk diajak memecahkan masalah sekecil apapun, tetapi ketika kopi dan atau teh sudah tersedia, mendadak otaknya yang tadinya tumpul bisa sekonyong-konyong hidup kembali.....Tidak salah jika pada iklan kopi ada selogan BIKIN HIDUP SEMAKIN HIDUP....

Ketika acara minum teh atau minum kopi tidak dapat ditahan, maka walaupun pada kondisi sedang berada ditengah hutan, serta peralatan yang dibawa pun sangat terbatas, segala cara diupayakan dan diusahakan untuk dapat menyuguhkan hidangan segelas kopi atau teh agar rasa lelah yang melanda dapat dikembalikan menjadi segar kembali.
Cara Unik Minum Teh
Kisah Cara Unik Minum Teh  ini dialami oleh mamang, ketika survey awal pada lokasi proyek peningkatan Jalan Taraju - Cibuntiris.
Pada titik nol,  permukiman warga masih terdapat dikiri dan kanan jalan Taraju - Cibuntiris yang akan ditingkatkan ini, tetapi memasuki kilometer 1, permukiman warga sudah tidak ada, yang ada hanyalah hutan serta perkebunan teh.
Sementara perjalanan survey masih  panjang dan jalan yang dilalui cukup membuat kelelahan melanda. ketika mendapatkan sebuah sungai dengan air yang jernih, maka tim survey meutuskan untuk beristirahat.
Karena peralatan yang kita bawa sangat terbatas dan tidak ada rencana untuk beristirahat minum kopi, maka tim tidak membawa peralatan apapun kecuali kertas dan peralatan mencatat serta alat pengukur jarak.
Padahal kebutuhan untuk ngopi atau ngeteh sudah seperti telur diujung tanduk, dan sangat amat
kebetulan salah seorang diantara kami dalam ranselnya terdapat teh dan sepelastik kecil gula, maka akal serta otak tumpul yang masih mau diajak mikir pun kemudian memutar otak bagaimana caranya untuk dapat menyuguhkan teh tersebut.

Maka bekas kaleng minuman yang kebetulan masih dibawa-bawa oleh rekan yang lain diantara kami, dijadikan alat untuk memasak air yang diambil dari sungai yang mengalir dihadapan kita.
eladala...ternyata kaleng bekas minuman tersebut mampu memasak air hingga matang hanya dalam tempo 3 menit, atas dasar hal tersebut kemudian rekan yang lain yang memang membawa golok dan gergaji segera saya perintahkan untuk menebang pohon bambu untuk dijadikan gelas.
Maka (lihat foto paling atas).....ngeteh lah kita semua dengan gelas yang terbuat dari bambu...dan akhirnya kenikmatan ngeteh dengan cara yang unik ini ternyata lebih sensasional dibandingkan dengan acara ngeteh di cafe mewah....suwer deh
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger