logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Doa Agar Istri Hormat

www.desacilembu.com
Doa Agar Istri Hormat ~ Dalam proses membangun sebuah keluarga yang samawa tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, sudah menjadi ketentuan-Nya bahwa untuk mencapai sebuah cita-cita dari sebuah rumah tangga yang samawa dibutuhkan kekuatan fisik dan mental serta kesabaran dan ketaqwaan dari keduanya (suami / istri).

Aral serta onak yang harus dihadapi pun beraneka ragam serta bentuk, dan berbeda-beda antara satu keluarga dengan keluarga lainnya. Untuk dapat mencapai tingkatan sebuah rumah tangga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah dibutuhkan proses yang panjang dan tidak pernah berhenti dan berujung, kecuali kedua suami istri tersebut telah mampu:
  • menerima, 
  • sabar, 
  • taqwa, 
  • beriman, dan selalu mampu 
  • bersyukur atas apa yang telah digariskan atas rumah tangga mereka oleh-Nya.
Yang kita bersama ketahui bahwa poin-poin tersebut diatas tersebut tidak memiliki ujung dan batas akhirnya, kecuali atas kehendak-Nya.
Doa Agar Istri Hormat
Cobaan dan ujian sebuah keluarga / rumah tangga datangnya dapat dari berbagai penjuru dan beraneka ragam, bisa datang dari suami, bisa dari istri, bisa datang dari pihak ketiga, bahkan bisa juga datangnya persoalan datangnya dari anak-anak.

Doa Agar Istri Hormat
Meskipun telah banyak para istri ketahui bahwa tidak menghormati suami termasuk kepada dosa, tetapi tetap saja banyak para istri yang tidak menghargai dan menghormati suami.
Faktor penyebab seorang istri tidak menghormati suami tentu juga harus secara bijak kita telaah, mengapa hal tersebut bisa terjadi.Kali ini kita akan berdiskusi tentang persoalan rumah tangga / keluarga yang datangnya dari seorang istri yang tidak hormat kepada suami.
Lain waktu kita akan diskusi tentang hal tersebut sekaligus akan kita bahas juga cara mengatasi persoalan keluarga yang datang dari hal-hal lainnya.

Doa Agar Istri Hormat / Tunduk
Silahkan bacakan ayat di bawah ini pada ubun-ubunnya saat dia tertidur di malam hari :

ALLAHUMMA SAKH KHIRHAA LII WABAARIKLII FIIHAA BIHAQQI MUHAMMADIN WA ALIHI

Bacalah surat di atas sebanyak 3 kali dengan menahan nafas atau tanpa bernafas. Kemudian secara perlahan dan lembut tiupkanlah ke ubun-ubun istri anda. Lakukan ini setiap malam sampai berhasil. Lakukan dengan YAKIN dan MANTAP bahwa setelah ini istri Anda menjadi hormat, tunduk dan patuh pada Anda.

Setelah mempraktekkan Doa Agar Istri Hormat dengan niat baik dan karena Allah Taalla demi menggapai keluarga yang Samawa, minggu depan pada waktu serta cannel yang sama akan kita bahas mengenai Doa Agar Suami sayang kepada Istri

Kalau inget, tapinya yah.
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger