DAFTAR HARGA


Daftar HargaUBI CILEMBUMentah :
Ubi Asli Cilembu(ketiga item belum termasuk ongkos kirim)
  1. Grade A Rp. 7.500 - Rp.8.500 /kg
  2. Grade B Rp. 5.500 - Rp. 7.500 /kg
  3. Grade C Rp. 4.000 - Rp. 5.500 /kg
Harga Nego
Mau Order Ubi
Desa Cilembumerupakan sebuah desa dikaki gunung kareumbi, masuk wilayah kabupaten sumedang barat. "STPDN Jatinangor (biasanya akan lebih dikenal oleh semua sahabat)...nah desa cilembu tidak terlalu jauh dari perguruan tinggi ini...

silahkan lihat di Profil Desa agar lebih mengenal demografi Desa Cilembu.
Desa cilembu sangat terkenal keseluruh Indonesia dan Asia tenggara karena memiliki produk unggulan "UBI OVEN MADU CILEMBU" yang telah diekspor ke Jepang, Malaysia, Singapura.
Pada tahun 2009 telahdiperkenalkan Inovasi baru yang original hasil kreasi Ibu-ibu, yaitu makanan olahan ubi cilembu yang dijadikan 'DODOL UBI MADU CILEMBU", Pada tahun 2010 produk olahan ini mendapat pembinaan dari P2PNFI REGIONAL 1 BANDUNG JAWA BARAT,dengan Program Nonformal dan Informalnya yang berbasis keunggulan wilayah dan PNFI Desa Cilembu yang anggotanya terdiri dari warga masyarakat setempat sebagai pengelola produksi. Dodol Ubi Cilembu ini memiliki rasa yang khas, berbeda dengan dodol yang sudah banyak dipasaran, tidak mengandung bahan kimia dan sudah memiliki izin (P-IRT No:215321101550) pemasarannyapun sudah mencapai Sumatera dan Bali.
Produk Dodol Ubi Cilembu ini telah tayang di 4(empat) stasiun Televisi (sebagai contoh produk unggulan Kabupaten Sumedang - Jawa Barat) :
  1. TRANS 7 (Buku Harian Si-Unyil)
  2. SCTV (Liputan 6 Pagi ; Seputar Jabar)
  3. Metro TV (Bisnis Kita Hai Ini)
  4. VJ TV (Televisi Lokal Bandung)
Dengan penuh rasa bangga cilembu kini dapat menawarkan sebuah inovasi yang original kepada masyarakat Indonesia, bahwa cilembu kini tidak hanya terkenal dengan hanya salah satu produk "ubi oven cilembu", tetapi kini ada produk unggulan lain hasil karya anak desa.
Contac person Hp. 0852318976554 / 087827980467 Semoga masih aktif
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger