Kiat Jitu Mendapatkan Trafik dari CBox


Kiat Jitu Mendapatkan Trafik dari CBox ~ Jadul sedikit ga apa-apa...soalnya segmennya juga khusus untuk pemula dan otodidak, siapa tahu ada yang belum tahu...betul tidak?!
Dari judulnya sih sederhana dan pasti banyak sohib yang sudah paham "Kiat Jitu Mendapatkan Trafik dari CBox" pada dasarnya hampir mirip dengan kiat cari muka gituh...hehehe... ga apa-apa kan...kalau trafik kita juga didapet salah satunya dari usaha blogwalking kita?...langsung yu
kita bareng ke TKP...
Kiatnya begini nih...
  1. Berbeda dari yang lain   :  Ga perlu panjang nulis komentarnya...sedikit dan simple tapi berbeda dangan komentar yang udah ada di Cbox tersebut...kalau perlu pake bahasa yang "lebay" agar mendapat perhatian dari yang punya blog ataupun dari yang lainnya...karena pada dasarnya kita memberi komentar ingin mendapatkan balasan...hayo..ngaku...?!
  2. Tetap Sopan dan beretika   :  Walupun pake bahasa yang "lebay" atau sedikit "slengean" tapi tetap harus sopan dan beretika...sebab harus diyakini bahwa pemilik blog tidak semuanya bisa diajak "lebay"...lagi pula ga penting banget kalau komentar kita ga sopan...tujuan kita agar yang punya blog membalas kunjungan kita ga akan tercapai dong...iya kan?!
  3. Nehnik dikit   :  maksudnya karena tujuan kita adalah mendapat trafik dari kunjungan dan komentar kita diCbox, maka agar mendapatkan perhatian lebih dari pembaca komentar....kita beri tanda [scroll] diantara pesan yang kita tuliskan agar apa yang kita tuliskan ada efek dari tulisan [scroll]...supaya ga bingung coba az langsung di tes ke Cbox-nya Desa Cilembu...sohib tuliskan ..apa yang terjadi...?nah kalau udah siip.....silahkan dicobakan keCbox konco-konco sohib yang lainnya...mudah-mudahan blog sohib trafiknya jadi naik gara-gara kiat sederhana ini...
Semoga Kiat Jitu Mendapatkan Trafik dari CBox ini ada gunanya...
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger