Gairah Cinta MEMBANGUN RUMAH SENDIRI

Gairah Cinta MEMBANGUN RUMAH SENDIRI
Rumah Impian
Syukur kehadiratNYA...dengan segala upaya, daya dan cinta yang selalu ditebarkan kesetiap sudut hati, dan sudah pasti tentu atas ridhoNYA juga, izin membangun rumah akhirnya dikeluarkan.
Sekian lama permohonan disampaikan, sekian lama pula tidak pernah digubris hanya karena rasa takut yang berlebihan atas kasih sayang yang takkan lagi tersampaikan karena kita berjarak...(kadang malah menjadi lucu rasanya menikmati kasih sayang yang dicurahkan mereka kepada kami)...rumah mungil dan segala yang pernah kita miliki sekian tahun yang lalu telah menjadi kenangan setelah dengan terpaksa ditinggalkan dikota nun jauh disana, karena ingin menjadi pengalah dan karena rasa sayang kami pada mereka...nyatanya benar bahwa kita memang saling menyayangi dan membutuhkan, akan tetapi...tetap kita harus terpisahkan agar semua berjalan menjadi lebih baik..semoga....amin....,

meskipun begitu, dengan segala pertimbangan tentunya, diputuskan pembangunan dilaksanakan tidak terlalu jauh dari rasa cinta itu dan dikerjakan pada hari jum'at tanggal 22 Juli 2011...mohon do'a dari sohib-sohib yang kebetulan kesasar kepostingan ini, tidak ada niatan ingin pamer dan sombong, tapi ingin berbagi kebahagiaan atas karuniaNYA dan Cinta yang bertaburan disekitarku.




Semoga Gairah Cinta MEMBANGUN RUMAH SENDIRI jadi taburan kasih dan sayang bagi seluruh keluargaku tercinta..Aaaamiiiin
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger