Gimana sih cara dapetin kode AdSense

Gimana sih cara dapetin kode AdSense
Kode AdSense dibentuk dari dalam akun penayang. Kode ini harus ditambahkan ke laman untuk menampilkan iklan Google atau kotak penelusuran pada laman web. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghasilkan kode AdSense:
  1. Masuk ke akun di https://www.google.co.id/adsense
  2. Buka tab Penyiapan AdSense
  3. Pilih produk: AdSense untuk konten untuk menempatkan iklan di situs, atau AdSense untuk penelusuran untuk menambahkan kotak penelusuran ke situs.
Ikuti panduan penyiapan untuk memilih format dan warna. Anda juga dapat menggunakan pilihan tambahan yang mungkin tersedia untuk situs, mencakup saluran dan iklan pengganti
  • Kode akan dihasilkan di jendela Kode iklan Anda sesuai dengan pilihan.
  • Salin-rekat kan kode itu ke kode sumber laman web yang Anda inginkan menampilkan iklan Google atau kotak AdSense untuk penelusuran. Untuk kiat tentang cara menambahkan kode ke laman, baca Bagaimanakah cara menambahkan kode AdSense ke situs?.
  • Jika diterapkan dengan benar, iklan Google atau kotak penelusuran akan segera muncul. Pada awalnya, iklan yang muncul mungkin iklan layanan masyarakat yang tidak memberikan penghasilan. Namun, setelah perayap kami mengunjungi laman Anda, iklan bertarget akan mulai muncul.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger