Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an


Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an ~ Banyak rahasia tersimpan dalam Al-Qur'an. Disamping mengungkap berbagai teori ilmu pengetahuan, membaca dan mendengarkan ayat Al-Qur'an juga bisa menjadi terapi penyembuhan penyakit
Menyembuhkan penyakit
Al-Qur'an sebagai obat tidak berhenti pada orang yang membaca, mendengarkanpun dapat berdampak positif untuk kesehataan kejiwaan. Sebuah studi di Wshington menyebutkan bahwa 65 % eksperimen mendengarkan lantunan ayat ayat al-Qur'an memiliki pengaruh cukup signifikan terhadap gejala stres.

Lebih utama lagi bila mendengarkannya dengan penuh penghayatan dan dapat mengerti dan memahami kandungan isi dari lantunan ayat-ayat tersebut, sebab setiap ayat dalam al-Qur'an mengandung pesan kebaikan, dorongan untuk melakukan kebaikan dapat menstimulus otak untuk memikirkan hal-hal yang positif, ketika seseorang memilikinya, maka ini merupakan langkah awal untuk bisa sembuh dari penyakit.

Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an
Dari sekian banyak ayat al-Qur'an yang dipercayai dapat menjadi penawar racun adalah Surat al-Fatehah, seperti yang terungkap lewat hadist yang diriwayatkan oleh Abu Syaikh, dari Abu Said al-khudri dan Abu Hurairoh, bahwa Nabi pernah bersabda. "Fathihatul Kitab"(surat Al-Fatehah) itu merupakan syifa'(penyembuh setiap racun)
Menyebutkan kata "Amin" dengan sungguh sungguh dapat menghilangkan ketegangan dalam tubuh, juga terapi bagi penderita darah tinggi, , lemah jantung, dan syaraf, serta dapat memperbaharui vitalitas, membersihkan darah, dan melegakan hati.
Wallahu'alambilshawab.

Semoga Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an bermanfaat

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger