Makan Ubi Cilembu Dengan Elegant


Makan Ubi Cilembu Dengan Elegant ~ Ubi cilembu kini sudah meningkat derajatnya menjadi makanan kelas atas, ini tercermin dari banyaknya selebritis dan para pejabat negara saat ini sudah menjadikan ubi cilembu makanan favorit.

Pada saat kita akan mengkonsumsi Ubi 'madu' cilembu, biasanya kita akan sangat tergangu dengan cairan madu yang keluar dari daging ubi, lengket dan cukup sulit untuk dibersihkan, belum lagi ukuran ubi yang cukup besar, karena itu dari sisi estetika cara makan yang beretika dan elegans  jadi kurang mantap.
Jadi cara elegans menyantap ubi :
  1. Siapkan piring (lebih bagus piring bambu),
  2. Beri alas piring dengan kertas tisue
  3. Siapkan ubi cilembu yang sudah dipotong menjadi beberapa bagian
  4. Siapkan sendok kopi(sendok kecil)

dengan cara penyajian seperti panduan diatas, maka cara makanpun akan tampak elegans dan beretika, kalau sudah demikian maka tidak hanya selebritis dan pejabat negara saja yang akan menyukai ubi cilembu, manusia yang lebih tinggi derajatnya dari merekapun akan hobi mengkonsumsi ubi cilembu...PASTI.?!

Makan Ubi Cilembu Dengan Elegant

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger