Welas Langsing Berkat Ubi Cilembu


Welas Langsing Berkat Ubi Cilembu
Setelah melahirkan putra pertamanya "Rajwa Gilbram Ridha Rahardja 3 tahun silam, berat badan Asri welas Pramawati naik sampai 60 kg sebagai salah satu selebritis kenaikan berat badan adalah sebuah kecelakaan, karena dengan begitu pasti job akan berkurang. Untuk mengembalikan berat badannya welas mengganti pola sarapannya dengan mengkonsumsi ubi cilembu, dan bobotnya kini stabil dengan 53 kg.
Sebelum hamil, berat badan Asri hanya 45 kg, namun setelah melahirkan bobotnya mencapai 85 kg. "Selama menyusui Ibam, anakku, nafsu makan memang tinggi sekali, dalam sehari bisa 8 kali makan". cerita wanita pemeran welas di SSTI.

Pada awalnya Welas Asri menganggap normal dengan kondisinya, tapi begitu bertemu temannya yang sama-sama tengah menyusui tetapi tetap langsing.

Sejak saat itu, waktu ibam berusia 8 bulan Asri melakukan diet ketat dengan tidak sama sekali makan nasi, akibatnya Asri terkena gejala typus...sedih kalau ingat itu ujarnya.

Kemudian Asri diberi tahu tentang manfaat dan khasiat ubi cilembu oleh salah satu temannya, sejak itu setiap pagi Asri makan ubi cilembu sebagai pengganti nasi, sebagai Variasi mengkonsumsi roti tawar gandum. Sejak itu berat badan Welas Asri stabil dikisaran 53 kg dan hilang migren yang sebelumnya sering dirasakan sebelum mengkonsumsi ubi cilembu.
Welas Langsing Berkat Ubi Cilembu
sumber : Kompas.com selasa(10/5/2011)



Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger