1200 Warga Desa berpoligami


1200 Warga Desa berpoligamiPro dan kontra soal Poligami masih terus berlangsung, yang pro tentu lebih didominasi kaum laki-laki, sementara yang kontra dominasi terbanyaknya adalah kaum perempuan. untuk soal itu kita serahkan pada ahlinya dan pribadi masing-masing azh deh.

Disini mah cilembu mau share bahwa disebuah desa kecil namanya Centennial Park wilayah Colorado Arizona, Amerika, ber Poligami adalah sebuah impian (jadi yang mau aman dan nyaman dalam berpoligami silahkan untuk pindah ke desa ini), bahkan para gadis disana sejak gadis sudah bercita-cita ingin membagi para suaminya dengan yang lain pada saat mereka menikah kelak.....wuiih. asik pisan yeuh

Keyakinan pada sekitar 1200 warga desa ini bahwa, berpoligami adalah sebuah  "pilihan dan kesepakatan" karena hal tersebut, justru tidak ada seks bebas di desa ini, karena mereka cenderung tertutup pada orang asing.

"Karena agama melarang (seks sebelum menikah)", ujar seorang warga,  tidak seperti diwilayah lain pada umumnya...(ada juga positif nya-kan?!)...coba perhatikan lingkungan sekitar kita, berapa banyak yang menikah dan keperawanannya masih terjaga?...sok-lah taroskeun(tanyakan) ke pangantin-pengantin baru sekitar kita.

“Tak masalah apakah calon suami saya punya enam atau tujuh istri. Laki-laki bukan milik kami, kami juga tidak bisa menguasainya. Sebanyak apa pun istri yang diinginkannya, tak masalah selama itu kehendak Tuhan,” kata Michelle.

1200 Warga Desa berpoligami

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger