Desa Cilembu Belajar Ekspor Impor


Hari ini tanggal 27 Februari 2012 sejak tadi pagi cilembu ada diruangan Borneo ber AC dengan fasilitas audio canggih milik Hotel Khatulistiwa Jatinangor, persis didepan STPDN, wuiih...sekali-kali emang cilembu ini bergaya juga rupanya, menikmati fasilitas Hotel bintang 4 atau bintang 5 yah? cilembu sendiri kurang paham tuh...yang pasti semua ruangan yang ada dihotel ini berAC dan mandinya pake air panas, sayangnya kamarmandinya ngga punya gayung, dan WC nya rada aneh, itu loh..WC yang biasa dipake sama anggota dewan yang sempet menghebohkan karena mahalnya. Sebenernya keluar masuk hotel sudah sering, tapi tetep azh selalu bingung kalau mau mandi...ngga ada gayung....hehehe

Sohib pasti bertanya ngapain anak desa nyasar ke Hotel...? Ini mungkin berkah dari Blog ini, dan nama "Desa Cilembu dengan produk unggulannya yaitu Ubi madu Cilembu, kemarin shoting dengan farah quinn yang seksi berkat salah satu Crewnya liat blog ini dan tentunya ubi madu cilembu, kali ini pun cilembu dapat undangan "Pelatihan Teknis Ekspor Import Di Wilayah IV Priangan" dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Jawa Barat berkat Blog ini dan ubi juga.....lumayan dapat ilmu Ekspor Import, menikmati fasilitas Hotel, kenal dengan para petinggi, dan yang lebih asik lagi, besok pulang dapet amplop yang tentunya ada isinya...ahay.
Ilmu Ekspor Impor-nya insyaALLAH besok atau lusa di sharekan siapa ta'u ada yang mau ekspor juga.

Semoga jadi motivasi untuk membuat blog desa, biar bisa masuk hotel gratis..hehehe
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger