Farah Quinn dan Ubi Cilembu di Ala Chef


Farah Quinn dan Ubi Cilembu di Ala Chef ~ Pastinya bukan kebetulan kalau pada tanggal 20 Februarai 2012 Cilembu kembali mendapat kehormatan dari Trans TV diacaranya "Ala Chef" Farah Quinn, potensi unggulan desa yaitu ubi cilembu kembali tayang di stasiun TV nasional setelah pada tahun 2010 tayang di 4 (empat) stasiun TV sekaligus. sohib bisa klik disini bila ingin melihat TV mana saja yang sudah meliput.
Bagi warga desa, kedatangan Farah quinn (biasa dipanggil AYU oleh crew)merupakan sebuah kebanggaan dan hiburan tersendiri untuk warga desa yang memang haus akan sesuatu yang berbeda dalam kehidupan keseharian mereka.
Karena lokasi shootingnya mengambil tempat ditengah ladang ubi, maka dengan leluasa warga dapat melihat dan mendekati artis cantik dan seksi itu, para petani yang kebetulan sedang berladangpun seketika menghentikan kegiatannya dan berupaya ingin berfoto bersama, kaum laki-laki berbisik-bisik dengan sesamanya, entah apa yang sedang mereka perbincangkan!!

Kegiatan ini adalah salah satu promosi gratis bagi masyarakat petani yang 98% adalah petani ubi cilembu dan semoga dengan tayangnya acara Ala Chef bersama Farah (rencananya tanggal 3/4 maret 2012) produk unggulan ubi cilembu ini makin membumi kepelosok negeri, sehingga dengan demikian dapat meningkatkan pemesanan ubi kepada para petani yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.amiin.

Semoga Farah Quinn dan Ubi Cilembu di Ala Chef jadi indpirasi
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger