Desa Cilembu, Kec. Pamulihan

Desa Cilembu, Kec. Pamulihan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalammu'allaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
Desa Cilembu,...Sohib yang sering nyasar ke blog desa Cilembu, pasti hapal dengan produk unggulan cilembu, yaitu Ubi 'Madu'Cilembu dan Dodol Ubi dan beberapa makanan olahan berbahan dasar ubi, wisata desa-nya, program PNFI desa, dan lain-lainnya.
Mulek terus di desa rasanya ng'ga berkembang, jadi mulai sekarang desa cilembu akan berkolaborasi dengan desa tetangga yang ada di wilayah kecamatan Pamulihan.
Sebagai awalan cilembu ngajak sohib desa untuk mengenal lebih dulu Sekapur sirihnya Kecamatan Pamulihan.
Kecamatan Pamulihan terletak di wilayah Kabupaten Sumedang - Jawa Barat, memiliki luas 40.863 Ha, diketinggian 720 s/d 1.087 DPL. Berbatasan : Sebelah Utara Kec. Rancakalong, sebelah Timur Kec. Sumedang Selatan, sebelah Selatan Kec. Cimanggung, sebelah Barat Kec. Tanjungsari. Terdiri dari 11 Desa, 35 Dusun, 104 RW, 357 RT, dan memiliki jumlah penduduk 53.067 orang, terdiri dari laki-laki 261.491 orang, perempuan 26.576 orang, dengan mayoritas penduduk sebagai petani dan peternak sapi perah/daging.
Kecamatan pamulihan saat ini dipimpin oleh Bambang Rianto, S.STP, M.Si., camat terbaik se-Kabupaten Sumedang.

[]Segitu lah dulu Penegasan dari pergeseran artikel yang bakal ngisi blog Desa Cilembu selanjutnya....haturnuhun...terimakasih.


Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments