Dodol Ubi Tayang di TVRI Jakarta


Dodol Ubi Tayang di TVRI Jakarta : Setelah tayang di Ala Chef bersama farah quinn, dan tayang di 4 (empat) stasiun TV (2010), Dodol Ubi Cilembu kembali diliput TVRI Jakarta untuk mengisi acara "Mengenal Desa" yang ditayangkan pukul 14.00 tanggal 10 maret 2012. Postingan ini memang telat, tapi ngga apa-apa deh yang penting blog ini punya arsip, untuk jadi cerita apabila kelak dodol ubi cilembu ini maju seperti dodol garut picnik...amin.

Pelaksanaan syutingnya sendiri lebih banyak dilakukan di rumah dan di belakang rumah, memerlukan waktu hampir seharian...eh penayangannya cuma 5 menit.

Tanpa diduga satu hari setelah penayangan acara ini, ada seorang juragan dari Garut yang kebetulan menonton acara ini, datang langsung kerumah berniat menjadi bapak angkat bagi produk dodol ubi cilembu apalagi dengan kemasan yang alami dan unik....begitu kira-kira harapan yang terbentang dihadapan tetapi terlalu berharap juga menjadi kurang baik, jadi biarkan saja petani dan potensi yang dimiliki Desa Cilembu berjalan mengikuti aliran kehidupan dan biarkan berjalan dengan apa yang di kehendaki-NYA....kita hanya wajib berusaha dan berupaya...hasilnya  kita serahkan kepada kuasa-NYA.

Yang pasti stiap kali Ubi Cilembu, Dodol Ubi Cilembu dan atau segala Potensi Desa Cilembu tayang di Televisi, merupakan berkah bagi warga Desa Cilembu, secara langsung ataupun tidak langsung berdampak positif bagi kehidupan ekonomi seluruh warga desa.
Dengan sering tayangnya Desa Cilembu dengan produk unggulannya, sohib desa yang belum pernah merasakan legit dan manisnya Ubi "madu" Cilembu, dan gurihnya Dodol Ubi Cilembu jadi penasaran, dan yang sudah mengenalnya makin mencintai dan menjadikan Ubi dan Dodol Ubi Cilembu makanan favorit keluarga karena kandungan gizi dari ubi sudah teruji....selebritis kita sudah membuktikannya, mau tahu siapa selebritisnya? silahkan klik disini
Terimakasih TVRI Jakarta...terimakasih para crew "Mengenal Desa"...sukses dan sehat selalu.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger