Masjid Cilembu Diresmikan Bupati

Cilembu, Senin 5 Maret 2012. Masjid Jamie As Syuhada diresmikan Bupati Sumedang Dr. H. Don Murdohon, SH., M.Si. Bangga bercampur haru terpancar dari seluruh warga desa, betapa tidak...perjuangan dan tantangan yang dihadapai panitia pembangunan begitu beragam, selain dana yang harus dicari sendiri, rongrongan dari pihak yang kurang suka atas pembangunan masjid inipun cukup membuat panitia stres, tapi berkat keikhlasan dan semangat karena Allah SWT, akhirnya pembangunan masjid dengan ukuran 14 x 14 M2, yang menghabiskan dana 2 M lebih sedikit, dan membutuhkan waktu 200 hari lebih sedikit akhirnya dapat diresmikan, bahkan diresmikan oleh Bupati Sumedang, sebuah kehormatan yang besar, mengingat mesjid Jamie As Syuhada ini hanyalah masjid Desa...Semoga saja seluruh panitia dan seluruh warga cilembu, dan semua yang turut membantu terlaksananya pembangunan masjid ini mendapatkan ganjaran dan rumah disyurga kelak...amin.
Masjid Cilembu Diresmikan Bupati

Pada kesempatan ini Bp. Bupati Sumedang (berniat menjadi JAWA BARAT 1 pada PILKADA periode ini) berkesempatan pula menyumbangkan 800 lebih eksemplar buku untuk "Pondok Pesantren" dan "Perpustakaan Masjid", anugerah dan segala kemudahan tampaknya diberikan oleh ALLAH SWT...berulang kali saya mengucapkan "Mukjijat Allah turun atas pembangunan masjid ini"

Semoga gaung Islam semakin marak khususnya untuk desa cilembu, dan seluruh muslim di seluruh pelosok negri ini.....amin.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger