Saking jengkelnya ke PSSI, Copas artikel meleg-meleg



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus PSSI akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, setelah timnas dipermalukan tuan rumah Bahrain dengan skor telak 10-0, dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia Putaran, Grup E Zona Asia, Rabu (29/2/2012) malam.
Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, mengatakan, pihaknya telah berusaha untuk memilih pemain-pemain terbaik yang ada di Indonesia saat ini.
"Kami meminta maaf kepada seluruh bangsa Indonesia. PSSI sudah berusaha memilih yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk laga terakhir ini. Ternyata Bahrain bermain lebih baik dan berhasil menang dari kita," ujarnya dalam rilis yang diterima wartawan di kantor PSSI, Kamis (1/3/2012).
Dengan hasil tersebut, ke depannya PSSI berjanji akan membangun timnas Indonesia yang lebih tangguh. Salah satunya dengan membangun infrastruktur semacam sport center yang direncanakan akan dibangun di Purwakarta.
Selain itu PSSI juga berjanji akan memulai pembangunan sepak bola dengan memenuhi standar kepelatihan, perwasitan, kompetisi, youth development, sport science.

"Ini pekerjaan rumah terbesar PSSI. Laga tadi malam akan menjadi pendorong perbaikan timnas. Kami akan membangun dan merubah sistem yang kemarin masih lanjutan dari zaman dahulu. Senin lalu kesepahaman dengan pemda Purwakarta telah dilakukan. PSSI akan membangun pusat pelatihan timnas 22 hektar," ujarnya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger