Data Anda di Google

Data Anda di Google ternyata :
Membantu masyarakat
Beberapa hal yang kami pelajari dari cara orang menelusuri dapat bermanfaat bagi komunitas di seluruh dunia.

Penyakit
Bayangkan jika di sebuah tempat terpencil, seseorang membuka Google dan mengetik [demam]. Beberapa detik kemudian, seseorang di dekatnya menelusuri [muscle ache]. Dan saat semakin banyak orang dari daerah yang sama mulai melakukan penelusuran serupa, sepertinya ada sesuatu yang terjadi.
Kadang, pola umum perilaku penelusuran amat sesuai dengan hal-hal yang terjadi di dunia nyata. Saat korelasi tersebut terlihat kuat, amat mungkin untuk menggunakan lonjakan penelusuran tertentu tersebut untuk memahami perilaku di dunia nyata dengan lebih cepat daripada kemampuan metode tradisional untuk menyadari perubahan. Dengan menggunakan penelusuran teragregasi dari jutaan orang, kami dapat membantu menyorot pandemi flu atau perubahan dalam kondisi ekonomi, memberikan lebih banyak waktu—dan informasi yang lebih baik—bagi para profesional untuk membuat keputusan.

Pada tahun 2008, kami menemukan bahwa beberapa istilah penelusuran merupakan indikator bagus atas aktivitas flu aktual. Dan terlihat bahwa sistem pengawasan flu membutuhkan waktu antara satu hingga dua minggu untuk mengumpulkan dan merilis data pengawasan. Namun kueri penelusuran Google dapat dihitung secara otomatis dengan sangat cepat. Dengan membuat perkiraan flu kami tersedia setiap hari, Google Pantau Flu Dunia dapat memberikan sistem peringatan awal untuk pandemi influenza. Kami telah menggunakan wawasan yang sama untuk mencari pola penyakit lain, dan telah membuat sistem peringatan awal untuk demam berdarah.

Penting artinya untuk mengingat bahwa Google Pantau Flu Dunia tidak pernah digunakan untuk mengidentifikasi pengguna perorangan karena kami bergantung pada penghitungan teragregasi anonim atas berapa sering kueri penelusuran tertentu terjadi tiap minggunya. Kami bergantung pada kueri penelusuran sepanjang waktu, dan pola yang kami amati dalam data tak akan bermanfaat tanpa populasi pengguna penelusuran Google yang besar.

Ekonomi
Dengan mempelajari cara orang menelusuri, kami juga dapat mengetahui tren penting lainnya, misalnya perubahan iklim perekonomian. Misalnya, Bank Inggris melacak tren penelusuran terkait perilaku pelanggan di Inggris. Dengan melihat perubahan dalam tingkat permintaan barang, gadai, dan kecemasan akan inflasi, Bank berharap dapat memperbaiki kecepatan pelaporan ekonomi dan kemampuan untuk merespons pembuatan keputusan fiskal.

Google Correlate
Karena kami percaya ada begitu banyak hal yang dapat kita pelajari dari aktivitas penelusuran teragregasi, kami memperkenalkan Google Correlate.
Google Correlate memungkinkan peneliti mengunggah rangkaian data milik mereka dan melihat daftar istilah penelusuran yang popularitasnya berkorespondensi paling baik dengan tren dunia nyata.

Tenang rasanya mengetahui cara data penelusuran dapat membantu kami menolong masyarakat. Baca tema berikutnya: Cara Anda dapat mengelola data secara online
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger