Endonesia Buka Indonesia


Endonesia ~ judul yang memuakkan, jangankan sohib yang baca, saya yang buat azh...marah!!berani betul bikin postingan dengan judul seperti itu siapakah beking dibelakang orang yang bikin judul seperti itu?..."beking saya Gusti ALLAH"...
Tenang jangan ikutan kesel, cuma mau ngasih liat gambar, sebenernya udah beberapa kali gambar ini tayang distasiun TV swasta...TVRI mah ngga akan berani nayangin yang beginian..pengen dicopot dirut-nya?!
malah menurut sohib sundul gambar ini dia dapet dari google ada di web miliknya orang bule, malahan blog milik CNN pernah menayangkan gambar ini.

Nah...setelah melihat gambar ini, apa yang terlintas dalam otak dan nurani sohib, melihat anak-anak penerus bangsa (Endonesia ) ini sedemikian menderitanya hanya untuk meninmba ilmu, mending kalau ilmu yang ditimbanya "GRATIS" sudah mah harus bayar mahal, resiko mendapatkannyapun harus berhadapan dengan maut...kalau demikian wajar kalau bangsa ini bernama ENDONESIA GILA.KALAU MAU DIROBOHIN...ROBOHIN SEGERA JANGAN SAMPAI MENUNGGU ADA SISWA YANG MODAR TERJATUH DAN TENGGELAM...BARU PADA KEBAKARAN JENGGOT, DAN DENGAN GAMPANGNYA BILANG, "kepada orang tua korban, kami atas nama aparatur pemerintah turut prihatin dan turut berbela sungkawa atas kematian putra/putri tercinta akibat terjatuh  dari jembatan itu"...KONYOL KAN?!KALAU MAU DIBANGUN...BANGUN SEGERA...DASAR ENDONESIA
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger