Mutiarani Gadis Desa Yang Brilian

Mutiarani Gadis Desa Yang Brilian ~ Seorang gadis yang berasal dari desa Sutak RT.6/RW.4 Kecamatan Pudak Payung - Semarang, lahir 27 November 1994 yang tinggal hanya bersama ibu Sutarmi dan dua orang kakaknya, karena sejak tahun 2007 telah ditinggal sang ayah Juwarto menghadap Illahi karena penyakit ginjal, telah berhasil menjadi yang terbaik tingkat nasional pada UN 2012.
Selain menjadi kebanggaan Jurusan Akuntansi 1 SMKN 2 Semarang di Jl. Dr. Cipto Semarang(18 km jaraknya dari rumah tempat tinggalnya) tempatnya bersekolah, dan pasti menjadi kebanggaan orang tuanya tentunya, Cilembu pun turut merasa bangga dengan pencapaian dara yang terkenal pendiam ini.

Mutiarani Gadis Desa Yang Brilian
Tanpa mampu mengikuti berbagai macam bimbel karena penghasilan ibunya(Sutarmi) yang hanya Rp. 600 ribu/bulan sebagai  pembantu rumah tangga, tidak menyurutkan tekad gadis desa ini untuk meraih mimpi, belajar secara rutin dan berdisiplinlah kunci dia meraih predikat terbaik nasional dengan nilai akumulasi
  • bahasa Indonesia 9,5 
  • bahasa inggris 9,5 
  • Matematika 9,7
  • kompetensi 9,6
Sebuah contoh baik bagi siswa/siswi diseluruh negeri ini, bahwa...kesederhanaan dan ketidakmampuan ekonomi bukanlah sebuah alasan untuk tidak berprestasi. Kedisiplinan, motivasi yang kuat serta do'a yang tidak pernah putuslah kunci dari segala apa yang telah dapat diraih oleh Mutiarani sang gadis desa yang brilian[Clb]
sumber
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger