SMAN 2 Bekasi, Peraih Nilai UN Tertinggi Tingkat Kota Bekasi


SMAN 2 Bekasi, Peraih Nilai UN Tertinggi Tingkat Kota Bekasi ~ Sebagai alumni boleh dong berbangga pada almamaternya, bagaimanapun SMAN2 Bekasi adalah kawah candradimuka bagi kami para alumni, selama 3 tahun ditempa disini, dengan segala tingkah polah kami kala itu, sering membuat marah ibu kepala sekolah tercinta bunda Siti Bulan Rasyid(alm) kala itu...Maafkan kami bunda.
Sekian puluh tahun berlalu, tahun 2012 ini sepertinya SMAN2 Bekasi banyak menuai prestasi, setelah "pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan dan IPB Prog. Diploma 2012", 75 siswa/i nya mendapat undangan, pada tahun ini pula, 10 siswa/i berhasil meraih nilai tertinggi rata-rata 9,3 pada UN 2012 tingkat kota Bekasi dan mendapatkan piagam penghargaan dan uang "Kadeudeuh" dari Wali Kota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi di Plaza Pemkot Bekasi, senin (28/5).
Selamat kepada seluruh siswa/i khususnya yang telah membuat bangga civitas akademi SMAN2 Bekasi, para pengajar dan Ibu Kepala Sekolah Dra. Ekowati M.Pd, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dilanjutkan pada tahun berikutnya, juga semoga jadi motivasi bagi seluruh adik kelas serta sekolah lainnya.[clb]
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger