Anak-anak Main di Sawah

Asal mancur...
Anak-Anak ~ Pada kesempatan berada dirumah, selalu diupayakan bisa main bareng anak-anak keliling kampung menikmati sejuknya desa dan bau lumpur sawah, pagi ini, kita bertiga sudah menyiapkan makanan ringan dan sebotol air mineral untuk bekal jalan-jalan melihat lahan ubi yang baru ditanam.....asik dan sudah pasti seru, tanpa harus keluar biaya banyak seperti halnya bila jalan ke Mall.

Memasuki musim penghujan seperti saat ini merupakan berkah dan kebahagiaan tak terlukiskan bagi para petani, karena itu artinya kita semua bebas menabur benih dan harapan untuk panen musim depan akan berlimpah. Meskipun begitu ada juga beberapa lahan yang belum digarap, tempat inilah yang jadi favorit anak-anak untuk bermain, kala melihat senda gurau dan keceriaan mereka, sangat berbanding terbalik dengan artikel sebelumnya anak-anak Palestina korban agresi Israel (YAHUDI)yang sampai hari ini terus berlangsung, sungguh betapa kita sebagai orang tua sangat bersyukur atas apa yang bisa kita nikmati saat melihat mereka(anak-anakku) bergembira lari kian kemari, memanjat dan terjatuh, penuh dengan keceriaan..."DAN BEGITULAH SEHARUSNYA ANAK-ANAK"













Bahagia rasanya melihat anak-anak main di sawah dengan gembira
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger