Ditunggu Bantuanmu


Desa Cilembu, setelah beberapa waktu lalu blog desa meminta "TOooLoO0ng", karena "Daftar Isi" blog ini error, kali ini dengan segala hormat kepada para blogger yang kebetulan mampir kesini, blog desa kembali mau minta tolong untuk membeli produk yang ditawarkan oleh PENJUAL OBAT yang telah berkomentar dengan sangat ber-NAFSU di artikel "ToOooLoooOng", perhatikan tanggal dan waktu pada komentar yang telah dicopas kesini(tanggal 23 Jan 2013 mulai 11.52.00 s/d 13.06.00), sungguh sebuah perjuangan berat dalam rangka mencari sesuap nasi untuk menghidupi keluarganya...sungguh miris dan menelangsakan hati.
Hamba mohon belilah produk yang Penjual Obat itu tawarkan, kasihanilah dia...siapa tahu anaknya sedang sakit dan butuh biaya rumah sakit, hingga dia promosi diblog ini seperti tergambar dibawah ini.

Berapa banyak komentarnya?..tolong sekalian dihitung yah, saya ngga' sempet ngitung....:O)
# Komentar di artikel "ToOOLooonG" telah dihapus(disisakan satu komentar)dan selebihnya di lempar ke laut


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger