Apa yang diinginkan Seorang Istri


Apa yang diinginkan Seorang Istri ~ selain keinginan sang suami terhadap istrinya yang salah satunya dan menurut sebagian suami sangat penting, silahkan klik disini untuk melihatnya.
Hubungan jangka panjang yang diinginkan seorang istri tehadap suami adalah hubungan yang harmonis antara cinta dan kasih sayang yang didapatkan dari seorang suami yang mampu bertanggungjawab diseluruh sendi kehidupan rumah tangga yang di nahkodainya terus menerus tiada henti setiap saat.
Bila sohib adalah seorang suami dan belum mampu menjawab tantangan dari pertanyaan "Apa yang diinginkan seorang istri?", sebaiknya buang sejauh mungkin keinginan mendapatkan pelayanan kelas hotel bintang empat dari sang istri diatas ranjang.

Jawaban yang paling umum dari pertanyaan itu adalah :
  1. Cinta dan Komitmen
  2. Kecerdasan dan dapat diandalkan
  3. Uang dan kesejahteraan
  4. Status sosial dan pengaruh(power)
  5. Memiliki keyakinan dan ambisi untuk selalu dapat maju
  6. Seseorang yang lebih tua (rata-rata 3,5 tahun lebih tua dibanding dirinya)
pria lebih tua, lebih cerdas, dan selalu memiliki ambisi dalam meraih status sosial yang lebih tinggi, makanan, perumahan, pendidikan, dan perawatan kesehatan dapat memberikan rasa aman yang dibutuhkan seorang istri untuk memenuhi tuntutan biologis sang suami, tingkat libido istripun dapat meningkat bila semua sudah didapatkan sang istri.
Jadi...sekali lagi ditegaskan:

Bila sohib sebagai seorang suami belum memiliki/memperoleh keenam poin diatas, maka tunda lebih lama lagi keinginan untuk mendapatkan pelayanan maksimal diatas ranjang dari istrimu.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger