Rekening Amal KPK

Rekening Amal KPK
Bismillahirrahmaanirrahiim..
Pertama-tama, saya merasa terharu diberikan amanah ini. Berdasarkan hasil kesepakatan bersama teman-teman KPK, dengan ini Rekening Amal KPK diluncurkan.
Lah, kok gambar panci? :p
Ini nomor rekeningnya:
BRI KCP Sekadau 2081-01-001656-53-5
a/n Dini Haiti Zulfany

Latar Belakang
Latar belakang dibukanya Rekening Amal KPK ini bukanlah untuk memperkaya para member KPK,. Sama sekali bukan. Kami membuka rekening ini dalam rangka mengejawantahkan niat, ide, dan keinginan kuat kami, KPK Troops untuk berperan serta dalam kegiatan sosial, membantu mereka yang tertimpa kesulitan atau bencana.

Kepada Siapa Dana dari rekening amal ini akan disalurkan?
Seperti yang disebutkan di atas, dana yang terkumpul dari rekening amal ini akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.Misal: korban banjir, korban tsunami, keluarga yang membutuhkan dana untuk operasi/bantuan medis, dsb. Teman-teman pun bisa mengajukan kepada siapa dana ini akan disalurkan, dengan syarat, sertai dokumentasi, nomor kontak, dan alamat orang yang akan disumbangkan. Intinya, yakinkan kami untuk bersedia menyumbangkan dana ke sana :D

Dana dari rekening ini bisa juga disumbangkan lewat lembaga yang memang rutin menyalurkan bantuan, such as Rumah Zakat, Dompet Ummat, DOMPET (Pontianak Post -JPNN seperti yang disampaikan Kang Asep), dan lain-lain.
Atau kalo punya usulan lain, monggo dituliskan di kolom komentar :)

Waktu Penyaluran
Penyaluran dana tidak terikat waktu. Kapan saja dana terkumpul, dan teman-teman sepakat untuk segera menyalurkan dana ini, akan segera kami salurkan.

Prosedur Penyaluran
  1. Semisal tempat penyalurannya ada di kota domisili salah 1 dari KPK Troops, maka yang bersangkutan boleh langsung mengantarkan sumbangan ke tempat tujuan. Jangan lupa didokumentasikan, lalu publish di blog. Sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban, gitu :)
  2. Jika sepakat untuk disalurkan lewat lembaga yang sudah ada, maka bantuan akan langsung ditransfer ke lembaga tersebut, dan bukti transfer akan diterbitkan di blog.
Atau kalo punya usulan lain, monggo dituliskan di kolom komentar :)

Cara Menyumbang
Teman-teman bisa transfer lewat mobile banking, internet banking, via ATM, transfer via bank, mana aja booleh. Nah setelah teman-teman melakukan transfer. Konfirmasi ke saya selaku pemegang nomor rekening.
  1. Konfirmasi bisa lewat kolom komen blog
  2. Via SMS ke 085750690001
  3. Viatwitter, mention akun saya: @diniehz.
Saat konfirmasi, sebutkan nama dan nominal yang ditransfer, sekaligus pilihan: namanya mau dipublish atau dirahasiakan.
Secara berkala, saya akan membuat rekap nama penyumbang beserta jumlah yang ditransfer.

Oke sip yes teman-teman. Segala macam tambahan sila tulis di kolom komentar. Semoga niat baik ini dimudahkan dan dilancarkan Allah, serta semakin membuat kami, KPK Troops, kian solid dalam menjalin persahabatan di dunia maya :)

sumber Rekening Amal KPK: https://www.dhzblog.com/2013/03/rekening-amal-kpk.html

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger