Saya Jadi MENTERI PENDIDIKAN


Sejak jadi MENTERI PENDIDIKAN ~ otakku jadi terbalik, pikiranku ngga pernah konek, hati selalu gelisah dan was was setiap saat, mataku jadi sembab hingga kantong mataku menggelayut bagaikan buah dada nenek nenek renta yang sedang galau, jadi menteri pendidikan itu banyak engga enaknya dari pada enaknya, sejak jadi menteri, saya jadi jarang mandi pagi, ngopi, dan makan ubi cilembu lagi, apalagi beberapa waktu yang lalu percetakan yang dipercayakan untuk mencetak soal-soal UN, ngga bisa memenuhi kewajibannya tepat waktu, setres tingkat dewa melandaku.
Hadauuuw...pada awalnya tak kirain jadi menteri pendidikan itu akan menjadikanku tokoh terkenal yang membumi dan dapat mencetak sejarah sebagai anak negeri yang dielu-elukan oleh para guru, dosen, dan pelaku pendidikan lainnya, juga oleh siswa dan siswi, mahasiswa dan para orang tua mereka, sebagai menteri yang berhasil mencetak tunas bangsa yang harum namanya, nyatanya.....malah sebaliknya.
Kini aku menyesal jadi MENTERI PENDIDIKAN, maka setelah pelaksanaan UN ini, saya akan mengajukan surat pengunduran diri kepada pimpinan KPK, segera dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya, tanpa syarat.
  1. Baca juga yang menarik Wisata Antariksa
  2. Baca ANIES BASWEDAN Mendikmen Kabinet Kerja Jokowi - JK
Setelah pengunduran diriku, saya akan kembali menjadi pedagang ubi cilembu seperti sebelumnya, karena ternyata jadi pedagang ubi cilembu, lebih nyantai kaya dipantai dalam menjalani hidup dan kehidupanku, menjadi mamang ubi membuat anak-anak dan istripun selalu mendapatiku sumringah dan penuh canda tawa sebagaimana sifat asliku yang ceria selalu.
saya jadi MENTERI PENDIDIKAN
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger