Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+

Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+

SEBELUM BACA ARTIKEL Enam Cara Meningkatkan 
Blog dengan G+ NYA, IKUTI SAYA DI 
KPK G+ BLOGGER COMMUNITY

Tambahkan tombol dan gadget Google+ 
Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+Bantu pembaca mengikuti dan berbagi pos Anda di Google+ dengan tombol +1lencana Google+, dan gadget Google+ Pengikut. Kunjungi tab Tata Letak, klik "Tambahkan gadget", dan pilih gadget Google+ yang ingin ditambahkan.

 Kelola komentar di satu tempat 
Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+ Aktifkan Google+ Komentar untuk menggabungkan komentar pada pos Anda di satu tempat,    termasuk pos tentang konten Anda di Google+.


Bagikan pos Anda dengan pemirsa baru
Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+Bagikan pos blog Anda secara publik di Google+, dan dorong pembaca agar berbagi ulang. Tambahkan hashtag saat Anda berbagi untuk mengaitkan pos Anda dengan tema yang relevan dan topik yang sedang tren, sehingga meningkatkan keterlihatan pos tersebut.

Terhubung dengan pembaca sambil bertatap muka
Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+Selenggarakan percakapan obrolan video grup dengan pembaca di Google+ Hangout. Anda dapat mengalirkannya langsung dan mengeposkan video lengkapnya langsung di blog Anda.

Jumpai orang-orang seperti Anda
Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+Berpartisipasi di Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan subjek yang serupa dan menemukan topik baru untuk diulas.

Cetuskan percakapan dengan sebutan Google+
Enam Cara Meningkatkan Blog dengan G+Tambahkan sebutan Google+ ke pos Anda untuk menarik perhatian seseorang. Sebutan Anda akan tertaut dengan laman atau profil Google+ orang itu dan Anda dapat memberitahukannya bila Anda berbagi.

Jika Anda seorang PEMBERANI, maka Anda harus klik
"KPK G+ BLOGGER COMMUNITY"
KPK Blogger Community dibuat pada 13/05/2012 dengan tujuan untuk lebih memfasilitasi sesama blogger senusantara dalam berbagi, menjalin silaturahim, lebih mempermudah jalur Blogwalking sesama blogger dan mencari sahabat. Selain menjalain Silaturahim, Komunitas Blogger KPK juga Membuka Rekening Amal Untuk membantu Saudara-saudara Kita Yang Tertimpa Musibah atau Bencana. Bagi Anda Yang Ingin Menyalurkan Bantuan, Anda Bisa Menyalurkan Melalui Link Donasi.

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments